Tiga Perwira Polres Dimutasi

Tiga Perwira Polres Dimutasi

BERBAGI
DEDI HP/RBO: Kapolres Kepahiang memimpin prosesi Sertijab perwira di lingkungan Polres Kepahiang
BERBAGI:

RBO, KEPAHIANG– Sebanyak 3 perwira jajaran Polres Kepahiang dimutasi, yakni Kabag Sumda yang dijabat oleh Kompol Edi Susanto,S.Sos digantikan oleh AKP Riskan yang sebelumnya menjabat Kabag Ren di Polres Bengkulu. Sedangkan Kompol Edi Susanto,S.Sos di promosikan sebagai Kabag Sumda Polres Bengkulu. Kasat Sabhara yang di jabat AKP Agustan digantikan oleh Iptu Satar Simarmata yang sebelumnya menjabat sebagai Kaposek Bermani Ilir.  Untuk posisi Kapolsek Bermani Ilir  di gantikan oleh Kbo Sat Reskrim Iptu Joko Triyanto,S.Sos. Untuk AKP Agustan menduduki jabatan perwira staf Kasubbag Hukum dalam rangka pensiun.

Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak, SIK kemarin (12/6). Pahala mengatakan dasar mutasi tersebut yakni

Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor : ST/355/VI/KEP/2018.

“Selamat datang kepada pejabat baru, agar cepat menyesuaikan diri dengan karakteristik lingkungan yang baru dan melanjutkan kebijakan atau program yang sudah berjalan.  Semoga penunjukan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara, dapat di jalankan sesuai dengan tujuan Organisasi Polri,” terang Kapolres.

Dalam kesempatan itu,  ia juga menyampaikan terima kasih pada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Kepahiang.

“Serah terima jabatan dan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, karena tuntutan organisasi. Dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran bagi personil ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Kapolres.(tan)