Kampanye Akbar Linda-Mirza Hadirkan Artis Lokal

Kampanye Akbar Linda-Mirza Hadirkan Artis Lokal

Ketua DPC Hanura Kota Bengkulu dan Kandidat Calon Wakil Walikota Mirza, SH, MKn
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu dengan nomor urut empat Linda-Mirza akan menggelar kampanye rapat umum terbuka atau kampanye akbar pada tanggal 22 Juni dilapangan Sepak Bola Pagar Dewa. Dimana rencananya selain mengundang artis nasional Linda-Mirza juga akan menghadirkan artis lokal.

       “Kita sudah menetapkan jadwal kampanye akbar tanggal 22 nanti di Lapangan Sepak Bola Pagar Dewa mulai jam 1 siang sampai selesai. Untuk artis nasional rencananya akan mengundang penyanyi dangdut Uut Permatasari. Kemudian ada puluhan artis lokal. Termasuk salah satunya artis LIDA yaitu Randa,” ungkap koordinator tim Linda-Mirza Antonio Imanda, Rabu (13/6).

      Dijelaskan oleh Manda, dalam kampanye akbar nanti, mereka akan melakukan orasi politik yang dilakukan oleh para tokoh pengurus Parpol. “Nanti akan ada orasi dari para pengurus parpol koalisi pendukung Linda-Mirza. Dari Golkar sendiri harapan kita Ketua Umum dapat hadir. Akan tetapi tetap harus melihat agenda Ketum terlebih dahulu. Sedangkan Ketum Parpol pengusung kami masih menunggu konfirmasi siapa yang bakal hadir,” jelasnya.

      Sebelumnya dari kandidat Calon Wakil Walikota nomor urut empat Mirza SH, M.Kn dia menyampaikan dalam kampanye akbar nanti mereka akan menggelar semacam pesta rakyat di lokasi kampanye. “Untuk siapa saja yang bakal hadir dari DPP PDIP nanti kita tunggu informasi dari pusat. Yang jelas sebelum itu, kita akan melaksanakan kegiatan Hari Raya Idul Fitri dan fokus melakukan silaturahmi,” terangnya.

      Sementara itu, dari Panwaslih Kota Bengkulu, Ir Sugiharto mengatakan, pada masa lebaran hari Raya Idul Fitri karena itu hari besar agama, maka kegiatan kampanye sebaiknya lebih banyak pada silaturahmi saja. “Gak apa-apa kampanye, tapi sifatnya hanya sebatas silaturahmi keluarga saja. Karena saat ini memang masih merupakan tahapan jadwal kampanye,” tambahnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

sixteen − fifteen =