Golkar Seluma Sedang Godok Kader Pendulang Suara

Featured Seluma

RBO >>  SELUMA >>  Menyongsong perebutan kursi pemilu 2021 ini, sejumlah Parpol mulai putar otak dan strategi membaca peta politik lawan. Termasuk mengisi komposisi calon legislatif yang akan di pasang di empat daerah pemiliham (Dapil) di Kabupaten Seluma. Peta politik di intern DPD II Partai Golkar Seluma misalnya, pihaknya saat ini tengah menggodok sejumlah kader yang diharapkan mampu mendulang kantong suara.

” Dari 4 Dapil, Dapil 1 dan 2 merupakan wilayah yang sulit untuk meraup buah. Hal inilah yang harus diperhitungkan untuk diperjuangkan,” kata Sekretaris DPD II Partai Golkar Seluma, Yulian Iswandi S.IP kepada Radarbengkuluonline.com kemarin

Untuk wilayah dapil 3,dan 4, lanjutnya, Partai Golkar sudah memiliki kader dan caleg layak jual. Hal inilah yang selama ini mampu mengusung Partai Golkar dan menempatkan 4 kursi di DPRD Seluma.

” Dari survei yang kami lakukan, kader-kader incumbent yang ada saat ini masih layak dan memiliki nilai jual,” sampainya.

Pihaknya menargetkan, di musim politik periode mendatang mampu meraih 7 kursi di DPRD Seluma. ” Target lain,menguasai unsur pimpinan DPRD Seluma,” ujarnya optimis.(0ne).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *