Debat Terakhir, KPU Harapkan Seluruh Paslon Hadir

Featured Politik

Sri Hartati: Moderator Nasional Dari TV One

RBO << BENGKULU >>  Besok (Kamis-red)  tanggal 21 Juni tahun 2018 bertempat di Grage Hotel Bengkulu debat kandidat terakhir digelar. KPU Kota Bengkulu berharap empat Paslon Walikota dan Wakil Walikota bisa hadir semua. “Besok malamnya kita akan melaksanakan debat kandidat terakhir di Grage Hotel Bengkulu. Dan tentunya kami dari pihak penyelenggara berharap seluruh kandidat Paslon hendaknya dapat hadir untuk mengikuti tahapan debat tersebut untuk menyampaikan visi misi mereka,” ungkap anggota Divisi Sosialisasi KPU Kota Bengkulu, Sri Hartati M.Pd kepada radarbengkuluonline.com  Selasa (19/6).

      Dijelaskan Sri, mereka sudah mempersiapkan tahap debat terakhir ini sejak jauh-jauh hari. Dimana untuk debat pertama dan kedua telah dilaksanakan. Namun yang membedakan dalam debat terakhir ini moderatornya yang membawa acara debat didatangkan langsung dari nasional.

“Moderatornyo adalah sosok perempuan dari TV One dengan latar belakang seorang jurnalis. Yaitu Suci Mentari. Kali ini untuk debat yang terakhir dari jurnalis nasional,” jelasnya.

      Sebelum itu, pihaknya lanjut Sri juga melakukan koordinasi dengan tim penyusun materi debat bersama moderator. “Besok (Hari ini) kita akan koordinasi dengan tim materi guna menyiapkan materi pertanyaan saat debat nanti. Dan untuk persiapan secara teknis kita tidak ada kendala lagi. Masih hampir sama dengan debat pertama dan kedua. Jumlah kapasitas ruangan 500 orang massa,” pungkasnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *