Lebih Banyak Mudarat, HD Tidak Kampanye Akbar

Featured Politik

RBO >>  BENGKULU >>  Sesuai yang telah dijadwalkan sebelumnya, hari ini (Rabu-red) tanggal 20 Juni 2018 semestinya Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu dengan nomor urut tiga Helmi-Dedy (HD) akan melaksanakan kegiatan kampanye akbar. Akan tetapi ternyata HD tidak akan melaksanakan kegiatan kampanye akbar tersebut.

Sementara Paslon nomor urut empat Linda-Mirza hari Jumat tanggal 22 Juni dan Paslon nomor urut dua, ESD-Aza pada hari terakhir masa kampanye yaitu Hari Sabtu tanggal 23 Juni.

“Kita tidak akan melaksanakan kampanye akbar. Kendati sudah dijadwalkan sebelumnya, namun dengan berbagai pertimbangan diantaranya kampanye itu lebih banyak mudaratnya, seperti mengumpulkan massa panas-panasan, kemudian mobilisasi anak-anak, jadi kami menilai itu tidak begitu bermanfaat. Jadi sebaiknya kita menyampaikan visi dan misi serta program pembangunan saja yang akan dilanjutkan langsung pada masyarakat . Intinya, HD tidak akan melaksanakan kampanye akbar. Tapi silaturahmi ke masyarakat terus berjalan,” ungkap Waka I DPW PAN Provinsi Bengkulu Dempo Xler S.Ip saat ditemui radarbengkuluonline.com di sekretariat DPW, Selasa (19/6).

Sebelumnya dari Paslon nomor urut empat melalui Calon Wakil Walikota Mirza SH, M.Kn dia menyampaikan bahwa kampanye akbar akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Pagar Dewa pada tanggal 22 Juni mulai pukul 13.00 WIB. “Nanti dari DPP PDIP akan hadir rencananya Wasekjen beserta beberapa orang perwakilan pengurus DPP lainnya,” singkat Mirza.

Sementara itu dari tim pemenangan Paslon nomor urut dua H. Dedi Ermansyah SE menambahkan mereka akan melaksanakan kampanye akbar pada Hari Sabtu tanggal 23 Juni. “Kita kampanye akbar hari terakhir kampanye tanggal 23 Juni di lapangan Sport Center dan menghadirkan group band Wali.  Untuk Jurkam dari pusat kita masih menunggu konfirmasi DPP,” tambah Dedi Black panggilan akrabnya.

Adapun untuk tahap kampanye akbar kandidat Paslon Walikota Bengkulu nomor urut satu David-Bakhsir sudah melaksanakan sebelum memasuki bulan Suci Ramadan pada Bulan Mei lalu. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *