Mantan Wagub Dukung Pemerintahan Rohidin

Featured Pemda Provinsi

RBO << BENGKULU >>  Mantan Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B Najamudin ikut serta mendatangi Gedung Daerah Bengkulu pada hari pertama lebaran lalu. Kedatangannya disambut hangat oleh Pelaksana Tugas Gubernur Dr drh H Rohidin Mersyah MMA bersama istri tercinta, Derta Rohidin Mersyah dan keluarga. Saat diwawancarai, Sultan sepenuhnya mendukung program pembangunan Rohidin selama ini.

“Kami sekarang secara tulus dan penuh mendukung suport pak Plt Gub selain keluarga kita juga pemimpin kita. Tapi kita berkewajiban mendukung beliau dikarenakan beliau tenang. Kita lihat suasana birokasi berjalan baik. Kalau birokasi dan politik stabil, maka pembangunan daerah kita akan maju berkembang,” terang Mantan Wagub era Junaidi Hamsyah ini.

Diketahui Sultan B Najamudin merupakan adik kandung Agusrin B Najamudin yang merupakan mantan Gubernur Bengkulu pada tahun 2005 lalu. Dalam pemilihan kedua, Agusrin kembali lolos menjadi Gubernur. Namun sayangnya pada tahun 2012 silam ditetapkan tersangka dan digantikan oleh Wakilnya, yakni Junaidi Hamsyah.

//Suasana Open House Gembira//

Sementara itu, Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu Dr drh H Rohidin Mersyah MMA saat open house tampak bersemangat menerima tamu kerabat saudara yang datang. Menurutnya, menjalin silaturahmi amatlah susah. Dikarenakan perlu rasa kebersamaan bersama dalam membangun erat silaturahmi.

“Memang ini rumah rakyat semua masyarakat diberi kesempatan untuk silaturahmi kita. Sehingga suasa bergembira ini diselimuti dengan memasuki hari lebaran ini bukan hanya muslim, non muslim pun ikut mendatangi gedung daerah ini,” terangnya.

Nantinya pada hari pertama kerja seluruh jajaran pejabat Provinisi dan Kota serta Kabupaten ikut bersilaturahmi di kantor Gubernur. “Untuk silaturahmi dengan pejabat nantinya akan kita gelar pada hari Kamis mendatang. Kota dan Kabupaten akan kita gelar di kantor Gubernur,” imbuhnya. (Cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *