Helmi Tebarkan Pesan Sejuk dan Damai

Featured Kota Bengkulu Nasional Politik

RBO,BENGKULU – Calon Walikota Bengkulu H Helmi SE kemarin (21/6) tiba di Bengkulu. Ratusan pendukungnya menyambutnya di bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. Mantan Walikota Bengkulu itu disambut haru tim dan calon Wakil Walikota Dedy Wahyudi. Kedatangan Helmi seperti membawa aura positif dan semangat baru bagi tim pemenangan.

      Kepada jurnalis, Helmi menyampaikan bahwa selama ini Dia menjalani ibadah sehingga tidak mengikuti tahapan. Namun untuk Debat sesi ketiga Insya Allah akan sampaikan hal yang diinginkan masyarakat Kota Bengkulu. Helmi pun berpesan agar masyarakat Kota dan khususnya tim pemenangan menjaga kondisi Kota Bengkulu tetap kondusif.

      “Jangan hanya karena pilwakot ini yang tadinya bersaudara, lalu bermusuhan. Jangan hanya karena pilwakot kita tidak mau saling berteguran, situasi jadi memanas. Saya minta kepada semua tim, dan masyarakat Kota Bengkulu jadikan momen demokrasi ini sejuk dan damai. Allah mencintai masyarakat yang cinta perdamaian, Allah akan memberkahi Kota Bengkulu jika kita semua menjalani hidup dengan damai,” sampai Helmi.

      Terpisah, Hj Mardiyanti SH selaku ketua tim pemenangan menyampaikan pula bahwa, langkah pertama yang akan dilakukan yakni rapat koordinasi persiapan debat dan strategi pengamanan suara saat Pilwakot 2018 ini. Mardiyanti mengakui bahwa kebahagiaan terpancar dari semua tim yang mendapat kabar kedatangan Helmi.

      “Tak hanya itu, simpatisan ketika kami kasih kabar Pak Helmi sudah sampai di Bengkulu, mereka bersemangat ingin jumpa. Semoga ini pertanda baik, pertanda untuk melanjutkan pembangunan di Kota Bengkulu,” tutup Dia. (lay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *