Kedatangan Helmi Jadi Pembicaraan

Kedatangan Helmi Jadi Pembicaraan

BERBAGI
Walikota saat memberikan bantuan Samisake yang sangat diharapkan masyarakat

Mardiyanti: Ini Bukti Helmi Dirindukan Masyarakat

RBO,BENGKULU – Sejak pagi (21/6) beredar kabar bahwa calon walikota Bengkulu, H Helmi SE akan menghadiri debat kandidat ketiga yang berlangsung Kamis (21/6) sekira pukul 20.00 WIB. Kabar itu beredar luas melalui pesan jejaring media sosial, dan sudah sampai pula ke tim yang menjadi rival politik Helmi pada Pilwakot 2018 ini.

      Kabar kehadiran Helmi dalam debat ketiga itupun diperkuat dengan bukti berupa foto E Tiket penerbangan. Didalam poto itu dijelaskan bahwa Helmi akan berangkat dari bandara Halim Jakarta sekira pukul 16.00 WIB Kamis 21 Juni 2018, dan tiba di bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu sekira pukul 17.10 WIB.

      Terkait kabar itu, Ketua tim pemenangan nomor urut tiga Hj Mardiyanti SH menjelaskan bahwa kabar itu memang benar. Diapun mengatakan para tim dan simpatisan siap membuktikan  kerja mereka akan maksimal hingga hari pencoblosan. Hal pertama yang akan dilakukan jika Helmi tiba yakni rapat kordinasi persiapan mengikuti debat ketiga.

      “Hingga saat ini belum ada kabar lanjutan selain kedatangan pak Helmi. Memang kabar itu sempat menjadi daya tarik tersendiri, banyak pihak yang bertanya kebenaran info kedatangan Helmi tersebut. Ini pertanda baik bahwa kedatangan pak Helmi nyata dinanti masyarakat. Semoga kerja tim dan simpatisan menghasilkan sesuatu yang terbaik. Pertahankan kekompakan dan jangan mau dipropokasi,” tutup Dia. (lay)