Ketua DPC dan Rombongan Gerindra Silaturahim ke Linda

Ketua DPC dan Rombongan Gerindra Silaturahim ke Linda

BERBAGI:

Linda: Inilah Proses Demokrasi yang Ingin Kita Bangun

RBO << BENGKULU >>  DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu 20 Juni kemarin semestinya melaksanakan kampanye akbar bersama Paslon nomor urut tiga yang mereka usung Helmi-Dedy (HD). Namun ternyata ada hal yang cukup mengejutkan diperlihatkan rombongan ketua dan beberapa orang pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu. Mereka rombongan Asmawar Arfan S.Sos justru bertandang dan melakukan silaturahmi serta santap siang bersama di Barukoto bersama kandidat Calon Walikota nomor urut empat, Ir. Patriana Sosia Linda dan tim Linda.

       “Hari ini kita silaturahim tetap harus jalan. Masalah Pilwakot kita sudah tahu masing-masing arah dukungannya. Kita tahu Gerindra dukungannya kemana. Artinya, kami tetap solid dengan keputusan partai. Tapi diluar itu silaturahim tetap harus jalan,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu, Asmawar Arfan S.Sos saat ditanyai sedang bersama Linda, Rabu (20/6).

      Dijelaskan oleh Ketua DPC Gerindra yang juga koordinator tim kampanye Helmi-Dedy itu, mereka tetap solid dari atas sampai ke bawah harus mendukung sesuai instruksi partai.

       “Jadi sebenarnya kita ini dengan semua kandidat dekat. Termasuk dengan Bung David, Erna Sari Dewi kami sangat dekat. Apalagi dengan Mbak Linda. Dengan silaturahmi yang kita bangun ini, paling tidak kami ingin memberi pembelajaran pada masyarakat, inilah contoh kondusifitas yang baik. Tidak ada silang sengketa. Inilah pesta demokrasi. Kita harus bersama-sama,” jelasnya.

      Dan terkait kehadiran silaturahmi terhadap Linda, padahal Gerindra mendukung Helmi-Dedy, Asmawar menegaskan, mereka tetap loyal terhadap instruksi partai.

       “Tidak. Kita tidak ada deal-dealan dalam silaturahmi ini,” tegasnya.

      Sementara itu, kandidat Calon Walikota nomor urut empat yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu, Ir Patriana Sosia Linda menambahkan, Dia sangat senang dengan kunjungan dan silaturrahmi yang dilakukan oleh rombongan DPC Partai Gerindra. Dan jika memang Gerindra ingin bersama-sama Linda-Mirza dia sangat menyambut baik hal itu.

       “Hari ini kan masih hari baik, bulan baik, kita bersilaturahim bersama-sama. Saat ini silaturahmi kita hindari dulu urusan Pilwakot. Tapi kalau memang tokoh-tokoh Gerindra mau ikut bersama kita ya alhamdulillah. Senang dong. Karena memang mereka ini saudara-saudara saya, adek-adek saya. Doain saja ya semoga menang kedepannya. Inilah proses demokrasi sehat yang ingin kita bangun di Kota Bengkulu,” pungkas Linda. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

5 × 4 =