Mardiyanti: Tim Paslon 3 Jangan Terpancing Propokasi

Mardiyanti: Tim Paslon 3 Jangan Terpancing Propokasi

BERBAGI
Hj Mardiyanti SH

RBO,BENGKULU – Hj Mardiyanti, SH selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan calon nomor urut 3, H Helmi-Dedi Wahyudi mengimbau semua simpatisan dan tim jangan tersulut provokasi. Hal ini penting dilakukan, karena suhu politik menjelang pencoblosan 27 Juni 2018 ini makin memanas.

      “Saya terus memonitor perkembangan di media sosial maupun di lapangan. Saya lihat suhu politik makin menegang. Makanya saya selaku ketua tim paslon nomor urut tiga mengimbau agar tim dan simpatisan menahan diri. Jangan dilayani para oknum yang sengaja memancing emosi. Cueki saja fitnah dan hujatan itu. Sebab, percayalah bahwa semua fitnah dan hujatan akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” sampai Hj Mardiyanti kepada RADAR BENGKULU kemarin.

      Diapun mengatakan bahwa tim nomor urut tiga harus rajin beribadah dan menyantuni kaum duafa. Sebab, perbuatan itu akan membawa keberkahan bagi paslon nomor urut tiga. “Jika banyak mudaratnya perdebatan di media sosial, maka tinggalkan dan jangan lakukan. Teruslah bergerak ke masyarakat. Bantu yang sedang kesusahan. Rangkul dan yakini masyarakat bahwa Helmi- Dedi akan kembali membangun dan membawa kebaikan untuk Kota Bengkulu. Itu hal positif yang harus dilakukan,” sambung Dia.

      Terakhir, Mardiyanti mengimbau agar simpatisan dan tim nomor urut tiga tidak bertindak sendiri ketika mendapati adanya pelanggaran yang mungkin dilakukan lawan politik. Sebaiknya, kata Mardiyanti, temuan itu dilaporkan ke pihak yang berwenang melakukan penindakan.

      “Jangan main hakim sendiri. Jika ada temuan dilapangan sebaiknya laporkan ke pihak berwajib melakukan penindakan. Sebagai ketua Tim saya berkewajiban selalu mengingatkan agar tim paslon tiga sama- sama menjaga situasi kondusif selama pilwakot 2018 ini. Semoga harapan kita pembangunan dilanjutkan dua periode terkabulkan,” tutup Dia. (lay).