Bodoh, Kalau Ada ASN Kota Golput

Bodoh, Kalau Ada ASN Kota Golput

BERBAGI

RBO >>  BENGKULU >>   5 hari lagi atau tepatnya tanggl 27 Juni Warga Kota Bengkulu akan melakukan pemilihan umum langsung Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu untuk 5  tahun kedepan.

Pada tanggal 27 Juni ini juga bertetepan pada liburan ketentuan nasional.  Dimana hampir seluruh masyarakat Indonesia secara serentak akan melaksanakan pemilihan pemimpin baru mereka untuk 5 tahun kedepan. Salah satunya Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan ini Pj Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun saat diwawancarai RADAR BENGKULU usai apel gabungan di Kantor Walikota  mengimbau  terkhususnya ASN Kota agar tidak golput  dan melakukan hak mereka dengan mengikuti pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

“Jika ada ASN Kota yang golput, maka mereka adalah ASN yang bodoh. Karena mereka tidak ikut dalam pesta demokrasi dalam menentukan hak pilih dan masa depan Kota Bengkulu yang kita cintai,’’ bebernya.

Untuk itu dia mengajak ASN Kota, mari kita ke TPS , masuk bilik suara dan mencoblos. Selagi hak pilih ASN masih ada, maka ASN Kota wajib memilih sesuai dengan hati nurani mereka .

Selain itu juga Budiman menambahkan, agar semua elemen bisa ikut mengawal Pilwakot nanti agar tercipta pilwakot kota Bengkulu yang bersih dan  damai.(ae3/rsm)