Desa Pasar Bembah Bangun Tiga Titik Rabat Beton

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Pemdes  Pasar Bembah di bawah kepemimpinan Pjs Kadesnya, Safriyanto,S.Ip saat ini terus menata sistem dan tata kelola Pemdes serta meningkatkan layanan terhadap masyarakat secara prima tanpa tebang pilih. Begitu pula dengan pembangunan sarana prasarana serta infra struktur desa dibangun untuk kemajuan warga dengan mengedepankan kepentingan umum dan skala prioritas.

      Menurut Kades Pasar Bembah, Safriyanto,S.IP atau yang akrab disapa Tiak Agnes ini, Pasar Bembah sekarang memiliki penduduk 1.300 jiwa lebih dengan jumlah KK 250 Kepala Keluarga lebih yang menyebar dalam 3 wilayah Dusun .

      Dipaparkan Tiak Agnes, untuk realisasi APBDes 2018 tahap I sebesar 20 persen diprioritaskan untuk membangun sarana infra struktur  jalan berupa jalan rabat beton sebanyak 3 titik.    Dijelaskannya,  untuk pembangunan rabat beton ini berlokasi di Dusun I Desa ini, dengan pertimbangan merupakan kebutuhan mendesak yang sudah dimusyawarahkan lewat mekanisme Musdes dan musrenbangdes tahun lalu.

      Untuk pelaksanaan pekerjaaan pembangunan 3 titik jalan rabat beton ini, Pemdes lewat TPK yang ada menggunakan pola padat karya tunai dengan memanfaatkan warga setempat sebagai tenaga kerja. Ia berharap jalan rabat beton ini akan mampu meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan bagi warganya.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *