ESD-Aza Tutup Masa Kampanye Pilwakot Bengkulu Tadi

ESD-Aza Tutup Masa Kampanye Pilwakot Bengkulu Tadi

BERBAGI
DOK/RBO Erna Sari Dewi - Zarkasi calon Walikota yang siap memajukan Kota Bengkulu ke depan

RBO >> BENGKULU >>  Dalam hari terakhir kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2, Hj. Erna Sari Dewi, SE & H. Ahmad Zarkasi (ESD-AZA) menggelar kampanye akbar Sabtu (23/6) tadi. Kampanye yang dipusatkan di Sport Center Pantai Pajang Kota Bengkulu tersebut, warga yang hadir sepakat menginginkan walikota dan wakil walikota yang baru dalam Pilwakot Bengkulu, 27 Juni 2018 mendatang.

Kampanye yang dihadiri puluhan ribuan massa dari berbagai elemen warga, Paslon ESD-AZA menampilkan grup Band Wali dan kontestan Liga Dangdut (LIDA) untuk menghibur warga. Selain itu dalam kampanye juga dihadiri anggota DPRD Provinsi dan Kota Bengkulu dari partai Nasdem, PPP, dan PKS yang memang merupakan partai pengusung Paslon ESD-AZA. Selain itu juga terlihat anggota DPR RI, dr. Anarulita Muchtar.

Warga menginginkan walikota & wakil walikota Bengkulu Baru disaat Ketua Tim Pemenangan ESD-AZA, H. Dedi Ermansyah, SE menanyakan apakah warga Kota menginginkan walikota & wakil walikota yang baru, warga secara serentak menjawab sepakat dan setuju walikota baru. “ESD-AZA yang jadi walikota dan wakil walikotanya,” teriak ribuan warga yang menghadiri kampanye akbar secara bersamaan.

Menurut Dedi, disaat ESD-AZA menang Pilwakot dan memimpin Kota Bengkulu, dipastikan Kota Bengkulu bebas dari yang namanya praktik korupsi, dan juga tidak ada jual beli jabatan. “Dengan begitu nantinya, pasti ESD-AZA mampu membangun Kota Bengkulu menjadi lebih baik dari yang sekarang. Maka dari itu berikan kepercayaan pada ESD-AZA untuk memimpin Kota Bengkulu, dengan cara memilih ESD-AZA tanggal 27 Juni 2018 nanti,” kata Dedi.

Sementara itu, Erna Sari Dewi dalam orasinya, jika terpilih memimpin Kota Bengkulu nanti, salah satu program yang dicanangkan adalah Rp 100 Juta hingga Rp 300 Juta untuk tiap RT di Kota Bengkulu. “Ini bukan sekadar janji, pasti diwujudkan karena semata-mata demi pembangunan Kota Bengkulu yang kita cintai ini,” ujar Erna.

Ia menambahkan, pilihlah pemimpin yang merupakan putra dan putri daerah Bengkulu. Dalam hal ini tentu saja dirinya bersama Pak Zarkasih. “Kami ingin memajukan tanah kelahiran kami ini, sehingga nantinya Kota Bengkulu dapat bersaing seperti kota-kota lainnya di Indonesia ini,” tutup mantan Ketua DPRD Kota Bengkulu tersebut. (idn)