PS Mukomuko Taklukkan Renal FC Bengkulu Tengah

Featured Mukomuko

RBO >>  MUKOMUKO >>  PS Mukomuko atau akrab dengan sebutan The Brugo berhasil menang besar 3-1 atas Renal PC asal Bengkulu Tengah (Benteng). Kemenangan ini diraih oleh The Brugo di kandang sendiri Lapangan Ratok Denai, Kelurahan Bandaratu, Minggu (24/6) sore.

      Tidak mau dipermalukan di depan publik sendiri, anak asuh Sinang Jono langsung berinisiatif menyerang. Strategi itu membuahkan hasil. M Jhohanes nomor pungung 12 berhasil merobek gawang Renal FC. Pada babak kedua The Brugo berhasil menambah skor dari aksi Edo nomor 11 dan Dopi nomor 8.    Sedangkan skor 1 untuk Renal FC datang dari gol bunuh diri dari pemain PS Mukomuko pada babak pertama.

      Dengan kemenangan ini, PS Mukomuko berhasil mengumpulkan 4 poin dari tiga laga yang sudah dijalani.

“Pada laga pertama The Brugo menahan imbang Aprilihafis Seluma dengan sekor 2-2. Kemudiah kalah dari Persirel 1-0 pada laga kedua. Total poin saat ini 4,” kata Manager PS Mukomuko, dr. Syafriadi saat dikonfirmasi RADAR BENGKULU usai pertandingan.

Kendati demikian, ia belum dapat menyampaikan posisi klasmen sementara untuk The Brugo.

“Saat ini semua club sedang bertanding. Kita belum dapat info skor mereka,” katanya.

Kemenangan The Brugo ini tentu menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Mukomuko. Apalagi belakangan ini persepakbolaan di Kapuang Sati Ratau Batuah sempat menjadi perbincangan usai Proprov lalu.

Kemenangan ini juga tidak lepas dari dukungan moral yang diberikan Wakil Bupati (Wabup) Mukomuko, Haidir, S.IP serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Mukomuko. Diantaranya, Kadis Kominfo, Drs. H. Ruslan, Kadis PUPR, Apriansyah, ST.MT dan Camat Kota Mukomuko, Edy Suwarman, SH.

      Manager berharap kemenangan ini bisa menjadi suplemen bagi skuad PS Mukomuko untuk terus meraih poin setiap pertandingan.

“Ditengah semua masalah, ada satu yang menjadi kunci. Yaitu semangat tim. Semoga dengan kemenangan ini bisa menambah semangat untuk terus bermain bagus dan meraih poin dan akhirnya The Brugo bisa naik level,” pungkasnya. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *