Alumni SMPN 1 Talang Jarang Gagas Bangun Musala Sekolah

Alumni SMPN 1 Talang Jarang Gagas Bangun Musala Sekolah

BERLIAN/RBO Mantan Guru, Kepsek dan Alumni SMPN 1 Talang Jarang BU foto bersama usai penyerahan cinderamata saat Reuni Angkatan 1 -29 Alumni sekolah tersebut Sabtu kemarin
BERBAGI:

RBO >> ARGA MAKMUR >> Agenda monumental yang dikemas dalam hajatan Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Talang Jarang Bengkulu Utara (BU) yang kini berubah nama jadi SMPN 34 BU ternyata bukan hanya jadi ajang temu kangen belaka. Namun wujud kecintaan dan kepedulian pada sekolah yang telah menempah ilmu pengetahuan ini digagas para alumni untuk lebih peduli dan turun membangun sekolah tersebut. Ide brilian ini disampaikan oleh Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Talang Jarang BU, Fauzul Kabir dari angkatan ke-1 tahun 1987 hingga angkatan ke-29 jebolan tahun 2015 yang dihelat Sabtu kemarin di halaman sekolah tersebut (23/6).

Dipaparkan Fauzul Kabir yang juga sebagai Kades Talang Kering ini, bila didukung para alumni, nantinya akan dibentuk semacam panitia pembangunan yang akan mengakomodir para alumni untuk berkontribusi dalam pembangunan musala sekolah yang kebetulan belum dimiliki sekolah ini.

Ternyata Ide Fauzul Kabir yang sebelumnya telah disosialisasikan ini, bak gayung bersambut kata berjawab, mendapat respon positif dari para alumni SMPN 1 Talang jarang.

Hal ini disampaikan perwakilan Alumni, Hidayatullah saat memberikan sambutan mewakili alumni.

Dipaparkan Mantan Kabid di Bappeda BU yang sekarang hengkang ke Pemprov Bengkulu ini, sebagai alumni ia sangat mengapresiasi gagasan rencana pembangunan musala sekolah tersebut dan ia berharap segera terbentuk panitianya serta ada rekening untuk penampung bila ada sumbangan dari para alumni untuk rumah ibadah di sekolah ini. Hidayat atau Dayat mengimbau para alumni untuk menyekolahkan keluarga mereka di sekolah ini,biar bisa lebih maju dan berkembang kedepannya.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seventeen − fourteen =