Kampanye Berakhir, David Tertibkan APK

Kampanye Berakhir, David Tertibkan APK

Iwan/RBO: David-Baksir Teken Kontrak Politik untuk masyarakat Bengkulu
BERBAGI:

RBO >>  BENGKULU >>  Dengan berakhirnya masa tahap kampanye Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, maka kandidat Calon Walikota Bengkulu nomor urut 1 David Suardi bersama para Relawan dan simpatisannya  langsung melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) milik mereka berupa Baliho dan Spanduk, umbul-umbul yang tersebar di Kota Bengkulu. Penertiban berawal dilakukan di Kelurahan Sumur Meleleh, tepatnya di samping Lapas Malabero Kota Bengkulu dan berlanjut ke wilayah lainnya. Dengan ditertibkannya APK tersebut,

      David Suardi menyampaikan, dari proses awal tahapan Pilkada Kota Bengkulu ini dia sangat berkomitmen dan taat akan aturan yang telah dibuat oleh Penyelenggara dan dengan telah berakhir masa kampanye.

       “Kita sudah memasuki hari tenang menjelang Pencoblosan Tanggal 27 Juni 2018, Hari Rabu nanti, maka  mulai malam ini bahkan sampai besok (Minggu-red) kita akan mencopot APK yang kita miliki yang tersebar di Kota Bengkulu,” ungkap Kandidat Calon Walikota nomor urut satu tersebut, Minggu (24/6).

       Selain itu, jelang berakhirnya Pilwakot Bengkulu Paslon David-Bakhsir yang maju lewat jalur perorangan tersebut berharap Pilkada Kota Bengkulu dapat berjalan dengan baik hingga hari H dan mampu melahirkan pemimpin yang baik untuk Kota Bengkulu kedepan.

“Harapan kita Pilwakot bisa berjalan dengan baik sampai hari H pencoblosan nanti. Sampai  hari ini kami masih optimis akan mendapatkan dukungan dari warga masyarakat Kota Bengkulu yang menginginkan sosok pemimpin baru untuk perubahan Kota Bengkulu yang lebih baik kedepannya. Lewat demokrasi bersih yang kita lakukan, semoga terpilih pemimpin yang betul-betul amanah kedepannya,” singkat David.

       Sementara itu, selain Paslon David-Bakhsir saat hari tenang untuk APK Paslon lainnya juga masih banyak yang belum ditertibkan. Dan mayoritas APK tersebut kondisinya dalam keadaan rusak. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × 4 =