Mirzan Pranoto Pimpin KPU Kepahiang

Featured Kepahiang

RBO >>  KEPAHIANG >>  Setelah menjalani perdebatan yang alot, akhirnya kemarin (24/6) komisioner KPU Kepahiang yang baru saja dilantik menetapkan Mirzan Pronoto dalam rapat pleno sebagai ketua KPU Kepahiang masa Bhakti 2018-2023.

Mirzan juga mengetuai divisi keuangan, program, data dan logistik. Sementara itu, Ikrok Usman dipercayakan mengetuai divisi teknis Parmas dan sosialisasi. Sedangkan Supran Efendi mengetuai divisi SDM, Hukum dan Pengawasan.

“Alhamdulillah proses pelantikan dan pengambilan sumpah sudah dilakukan. Pemilihan ketua juga menetapkan Mirzan sebagai ketua,” ungkap Komisioner Divisi Sosialisasi, Ikrok Usman melalui pesan singkat.

Dia juga memohon doa restu dan dukungan dari semua elemen masyarakat Kepahiang, sehingga proses demokrasi di Bumi Sehasen bisa dilaksanakan sesuai harapan.

“Mulai hari ini (25/6) kami sudah masuk kantor. Harapan kami semua elemen bisa mendukung kami. Apalagi tahapan Pemilu sudah berjalan. Kami mengajak sama -sama kita menegakkan demokrasi ini,” ujarnya. (tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *