Tunjukkan Sanksi Tegas Bagi ASN dan Pejabat Nambah Libur

Tunjukkan Sanksi Tegas Bagi ASN dan Pejabat Nambah Libur

KETUA KOMISI I DPRD BU Pitra Martin
BERBAGI:

Martin :Jangan Hanya Retorika Belaka

RBO >> ARGA MAKMUR >> Ternyata ancaman akan ada sanksi terhadap ASN dan pejabat yang tidak masuk hari pertama dan kedua masuk kerja tidak membuat takut ASN di di berbagai OPD di BU untuk menaatinya. Buktinya, dari pemantauan RADAR BENGKULU di hari 1 dan 2 masuk kerja pasca Cuti bersama Hari Raya, masih banyak dari ASN, bahkan Pejabat di BU yang mangkir masuk kerja ke kantor masing-masing. Sebagai akibatnya masih banyak kantor OPD dan kantor Camat di BU terlihat lengang saat hari pertama dan kedua masuk kerja pasca libur lebaran lalu.

Wakil rakyat di DPRD BU mengomentari dengan nada miring terhadap banyaknya ASN dan pejabat BU yang mangkir masuk kerja dihari pertama dan kedua pasca cuti bersama dan libur lebaran Idul Fitri lalu.

Ketua Komisi I DPRD BU Pitra Martin, mengaku dari awal sudah pesimis bila pasca lebaran akan maksimal para ASN. Termasuk pejabat di BU yang akan disiplin masuk kerja pada hari pertama kerja. Sebab, itu sudah berlangsung setiap tahunnya di Pemkab BU.

Dikatakan politisi PKPI yang dikenal kritis ini, saat ini kita krisis keteladanan. Sebab pemimpin kita hanya bisa omong doang,tapi tidak sama saat pelaksanaannya.

‘’Selagi tidak ada tindakan tegas dari pemimpin, maka itu hanya gertak sambal saja, dan bisa saja malah ASN yang malas masuk dihari pertama dan kedua kerja tersebut malah mendapat promosi jabatan di pelantikan pejabat mendatang,’’ujar Pitra Martin. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two × four =