Calon Walikota Ajak Jangan Golput

Featured Kota Bengkulu Politik

RBO, BENGKULU – Kandidat Calon Walikota Bengkulu yang juga petahana, H. Helmi Hasan SE mengajak seluruh masyarakat pemilih agar jangan menjadi golongan putih atau golput pada Pemilihan Kepala Daerah 2018 yang akan dilaksanakan besok (Hari ini-red).
“Ketika pahlawan merebut kemerdekaan, mereka meninggalkan kerja, usaha dan keluarga. Sekarang bentuknya sama, yakni memperjuangkan nasib Bengkulu untuk lima tahun ke depan, mari kita tinggalkan aktivitas beberapa menit saja untuk mencoblos,” ajak Helmi Hasan saat diwawancarai dirumahnya, Selasa (26/6).
Dengan memilih, kata dirinya, menjadi salah satu bentuk usaha dan doa masyarakat dalam mempercayakan suara mereka kepada kandidat yang diharapkan. Partisipasi seluruh pemilih, lanjut Helmi, tentunya juga akan menunjukkan bahwa pimpinan yang akan menakhodai Bengkulu lima tahun ke depan memang benar-benar pilihan rakyat.
“Siapa pun yang terpilih merupakan Walikota kita bersama, dan mari kita hormati serta dukung,” ujarnya.
Menurut dia, pemimpin yang mendapatkan amanah dari Allah sebenarnya sudah tertulis dalam keputusan sang pencipta dan tidak akan tertukar. Oleh karena itu, petahana ini juga mengajak seluruh pihak agar sama-sama menciptakan pilkada yang bermartabat, tidak menggunakan politik uang, SARA maupun ujaran kebencian. “Bukan karena ngupek kito padek (bukan karena mencaci kita hebat), apa lagi menjatuhkan lainnya. Semua itu sudah diputuskan. Kita hanya menjalani,” pungkasnya.
Dilain pihak kandidat Calon Walikota dari jalur independen, David Suardi dia pun mengimbau agar warga masyarakat Kota Bengkulu untuk memberikan hak pilihnya dan jangan Golput.
“Mari kita berikan hak politik dengan mencoblos surat suara yang diberikan. Jangan Golput. Karena dengan dukungan yang diberikan akan menentukan nasib daerah Kota Bengkulu ini hingga lima tahun kedepan,” singkat David. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *