Calon Walikota Optimis Menang

Featured Peristiwa Politik

RBI,  BENGKULU – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Rabu (27/6) berlangsung. Tidak bisa dipungkiri jika masing-masing kandidat Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan wakil walikota mencoblos dirinya sendiri. Menariknya dalam Pilwakot yang diikuti 4 Paslon tersebut, masing-masing Paslon yang memilih di Tempat Pemungutan Suara terpisah optimis menang.
Sebagaimana disampaikan calon walikota nomor urut 3, H. Helmi Hasan, SE, Pilwakot merupakan salah satu proses demokrasi dalam memilih pemimpin.

   “Tentu saja kita tetap optimis menang. Namun jika nantinya takdir berkata lain, siapapun yang terpilih nanti merupakan pemimpin kita,” ungkap Calon Walikota nomor urut tiga, Helmi Hasan, kemarin.

Tak jauh berbeda juga disampaikan calon walikota nomor urut 4, Ir. Patriana Sosialinda. Menurutnya, kalau ditanya siap kalah atau menang.

“Tentu saja saya akan menjawab siap menang. Sejauh ini kita masih optimis menang, dan jika menang nantinya tentu saja visi dan misi yang diusungnya bersama Mirza, akan diwujudkan demi pembangunan Kota Bengkulu,” tegas Linda yang memberikan hak suaranya di TPS 11 Kelurahan Nusa Indah.

Sementara itu, calon walikota nomor urut 1, David Suardi menyampaikan, Pilwakot ini merupakan kali pertama Ia menggunakan hak pilih pasca pensiun dini dari TNI dan tentu saja memilih diri sendiri.

“Serta optimis menang, mengingat dari perolehan suara yang sudah diterima, saya bersama Pak Baksir memimpin perolehan suara di beberapa TPS,” ujarnya.

Dengan begitu, sambung David, merupakan awal yang baik. Mudah-mudahan bisa memimpin perolehan suara di seluruh TPS dalam Kota Bengkulu ini.

“Andaipun nantinya saya belum memenangkan Pilwakot, saya akan tetap mendukung Paslon yang terpilih untuk membangun Kota Bengkulu ini. Sayapun tetap akan berperan dalam pembangunan kota kelahiran saya ini,” demikian David. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *