Jadi Ketua Tim, Mardiyanti Sukses Menangkan Helmi Dedi

Featured Kota Bengkulu Politik Profil

RBO, BENGKULU – Seluruh simpatisan pasangan calon Walikota nomor urut 3, H Helmi Dedi, kemarin (27) menggemakan takbir bentuk rasa syukur atas perolehan suara pada pilwakot 2018. Hampir seluruh lembaga yang membuat perhitungan cepat sumber dari TPS langsung, suara Helmi Dedi unggul dari tiga kandidat lainnya. Kesuksesan tersebut tak terlepas dari doa dan kerja Ketua Tim Pemenangan Helmi Dedi, yakni Hj Mardiyanti SH.

      Untuk diketahui bahwa, Hj Mardiyanti ditunjuk secara langsung oleh Helmi Hasan menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan. Nyatanya, Helmi tidak salah pilih dan Mardiyanti mampu mengemban tugas tersebut dengan baik.

      Diwawancari jurnalis, dengan gayanya yang khas Mardiyanti menjawab bahwa kemenangan Helmi mutlak dibantu oleh doa seluruh masyarakat yang mencintai Helmi Dedi.

      “Ini bukan karena saya. Ini karena bantuan Allah SWT. Dia lah yang memberikan kekuatan kepada kami semua selama proses pilwakot. Alhamdulillah, ini pengalaman pertama saya dalam proses politik sebesar Pemilihan Walikota. Saya pribadi mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak. Termasuk ke insan media massa yang sudah sangat komunikatif menyampaikan visi misi paslon 3. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” sampai Mardiyanti.

      Rabu itu, sekira pukul 17.30 WIB, Suasana haru birupun pecah di kediaman Helmi yang berada di Kelurahan Sidomulyo. Gema takbir dan lantunan puji- pujian kepada sang Khalik pun tak henti-hentinya.

      Dalam kata sambutannya, Helmi menyampaikan bahwa warga Kota Bengkulu telah membuktikan bahwa  pilwakot dapat berjalan lancar, aman dan terkendali. Dia sangat yakin doa masyarakat dan tim yang tulus untuk kebaikan Kota menjadikan Allah Swt Ridho.

      “Terimakasih saya kepada ketua tim Pemenangan kita, ibu Hj Mardiyanti, SH, tim dari Gerindra, kawan kawan dewan kota dari PAN dan koalisi. Seluruh masyarakat Bengkulu yang sama sama berjuang membuktikan bahwa Allah tidak tidur. Insya Allah saya siap membawa kebaikan untuk Kota Bengkulu,” sampai Dia.

      Lalu Calon Wakil Walikota terpilih, Dedi Wahyudi nampak sangat terharu dengan hasil kerja semua tim. Dia berulang kali tak bisa menahan dan membendung air mata kebahagian. “Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar,” ucap Dedi.

      Pantauan jurnalis, hampir semua tim dan simpatisan hadir dan merayakan kebahagiaan dengan melantunkan puji-pujian kepada Tuhan Yang Maha Esa. Makan dan minum serta kopi disediakan dirumah itu tampak tanda syukur atas kemenangan yang telah diraih. (lay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *