Nyoblos di TPS 10, Linda Minta Warga Ikut Nyoblos

Featured Kota Bengkulu Peristiwa

RBO >>  BENGKULU >>  Pasangan Walikota Bengkulu nomor urut 4, Ir. Patriana Sosia Linda bersama suami dan satu orang anaknya menggunakan hak pilihnya  di TPS 10 di Jalan Sedap Malam, Kota Bengkulu tadi pagi.

   Saat diwawancara RADAR BENGKULU usai memberikan hak suaranya, Linda mengatakan, “Kita sudah melaksanakan pencoblosan barusan dan perkiraan, kita pasti menang pada pilkada ini,’’ ujarnya.

 Selain itu juga, Linda mengimbau kepada seluruh warga di sekitar TPS 10 agar menggunakan hak pilihnya dan datang ke TPS semua dan gunakan hak pilih masing-masing.

   ”Kita juga berharap seluruh warga Kota menggunakan hak pilihnya  dan memberikan berkah  kepada kota kita agar makmur dan sejuk,’’ bebernya.

Linda menambahkan, dia selalu optimis. Terutama kita kandidat  dan juga tim yang telah bekerja keras kita pasti menang .

’’ Untuk di lapangan sendiri telah kita serahkan sepenuhnya kepada tim  yang sangat kita percaya bisa membawa kemenangan bersama kerja keras kita,’’ ujar  Linda  usai menyoblos.

 Linda berangkat dari kediaman dengan mengendarai mobil Fortuner dengan nomor polisi BD 117 miliknya. Tak lama usai menyerahkan undangan pemilihan ke petugas KPPS, Linda bersama suami dan putrinya melakukan pencoblosan.(ae3/rsm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *