Perdana, Calon Walikota David Coblos Diri Sendiri

Featured Kota Bengkulu Peristiwa

RBO, BENGKULU – Mayor (purn) David Suardi mengaku bahagia. Apa pasal karena perdana menggunakan hak politiknya dan itu mencoblos diri sendiri. “Saya bahagia sekali hari ini karena saya telah usai mencoblos dan itu mencoblos diri sendiri. Sebelumnya saya TNI aktif dan saya belum menggunakan hak politik saya,” kata David  yang terlihat bersemangat di Posko Pemenangannya Padang Jati Kota Bengkulu tadi (27/6) ketika ditemui radarbengkuluonline.com .

Dikatakan David, sebagai kandidat yang maju lewat independen ini ia mengaku senang sebagai kandidat yang murni berasal dari rakyat. “Saya satu -satunya kandidat yang maju lewat jalur independen dan untuk saat ini jalur independen berbeda dengan lima tahun lalu,” jelas David.

Disisi lain terkait dengan apakah menang atau kalah David mengatakan jika dirinya dipercayai untuk mengemban amanah lima tahun kedepan akan menjalankan amanah dengan sebaik mungkin. Namun bila kalah tetap akan memberikan sumbangsih untuk Bengkulu.

“Saya sudah berkomitmen siap menang, siap kalah. Dan jika menang akan memaksimalkan diri untuk membangun. Jika kalah akan tetap berbuat untuk Bengkulu. Karena untuk berbuat dan membangun Bengkulu tidak harus menjadi Walikota,” sampai dia yang menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Kelurahan Kebun Kenanga.

Sementara itu Bakhsir mengaku sedikit berbeda. Yakni sedikit kurang tidur dan diisi dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT. ” Alhamdulillah saya selalu diberikan kesehatan dan untuk mendekatkan diri kepada Allah. Mudah -mudahan kami diberikan Amanah,” kata dia yang menggunakan hak suaranya di TPS 4 Kelurahan Timur Indah. (hcr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *