Sebelum Coblos, Helmi dan Istri Direstui Nenek Usia 90 Tahunan

Featured Kota Bengkulu Peristiwa

RBO,BENGKULU – Calon Walikota fenomenal, H Helmi SE dan istri Hj Khairunisa tadi pagi melakukan pencoblosan di TPS 3 Kelurahan Sidomulyo. Petahana ini sampai di TPS juga mengikuti antrean bersama warga lainnya. Pantaua jurnalis, sembari namanya dipanggil panitia, Helmi menyempatkan diri berbincang dengan seorang nenek -nenek. Diperkirakan nenek tersebut usianya sudah menginjak 90 tahun.

“Ini patut dicontoh anak- anak muda. Nenek ini saja masih bersemangat terlibat dalam kegiatan demokrasi pemilihan walikota. Insya Allah nenek ini diberikan kesehatan karena rajin beribadah kepada Allah. Allah Swt memberikan kekuatan kepada nenek ini menuju TPS,” sampai Helmi.

Diketahui Helmi yang maju Pilwakot didampingi Dedi Wahyudi ini, tetap mempertahankan program yang prorakyat. Diantara program yang paling menyentuh kebutuhan masyarakat antara lain bantuan Satu Miliar Satu Kelurahan (samisake), program jemput sakit pulang Insya Allah sehat, lalu program peningkatan jalan serta infrastruktur lainnya.

Semasa kepemimpinannya Helmi juga telah membangun rumah sakit kota, dan berencana akan membangun bank syariah. Kepemimpinan Helmi juga telah memuluskan 1800 titik jalan se Kota Bengkulu.

“Ini kekuatan yang dibantu Allah Swt. Insya Allah doa nenek tadi diijabah oleh Allah. Kemenangan Helmi Dedi, kemenangan semua masyarakat kota. Namun siapapun terpilih nanti, semua warga wajib menghormatinya,” tutup Helmi.

Sementara itu, Hj Mardiyanti SH berpesan kepada semua tim dan simpatisan agar tetap menjaga situasi tetap kondusif. Selain itu Hj Mardiyanti mengucapkan ribuan terimakasih kepada tim dan simpatisan serta masyarakat yang telah memilih paslon nomor 3.

“Semoga usaha hari ini menjadi asbab kebaikan untuk 5 tahun yang Insha Allah kita lalui bersama,” tutup Dia kepada radarbengkuluonline.com. (lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *