Suami Setia Temani Erna Nyoblos di TPS 8

Featured Kota Bengkulu Politik

RBO,BENGKULU – Calon Walikota Bengkulu, Hj Erna Sari Dewi SE taadi pagi  bersama suaminya, Muslim terpantau menyalurkan hak suaranya ke TPS 8 Kelurahan Padang Harapan. Srikandi partai Nasdem ini maju dalam kancah politik bersama ustad H Ahmad Zarkasi.

Keduanya diusung oleh tiga partai besar.  Yaitu, Nasdem dengan lima kursi, PKS empat kursi dan PPP tiga kursi. Lalu sejumlah partai lainnya juga menyatakan dukungan ke paslon yang mempunyai jargon akan menata kota tanpa korupsi ini. Erna Zarkasi membawa misi menjadikan kota Bengkulu menjadi lebih baik.

“Saya dan pak Zarkasih serta semua tim telah sosialisasikan bahwa jika kami terpilih, maka kepentingan masyarakat akan kami kedepankan. Kalau selama ini pembangunan itu lintas sektoral, kami menawarkan program pembangunan yang melibatkan masyarakat,” ungkap Dia kepada radarbengkuluonline.com .

Untuk diketahui, di TPS 8 Kelurahan Padang Harapan itu terdapat 308 mata pilih. Visi misi paslon 2 ini juga akan mengalokasikan anggaran berkisar Rp 100 juta-Rp 300 juta pertahun untuk setiap RT di Kota Bengkulu.

Paslon nomor 2 ini juga akan memperhatikan sektor pendidikan, kesehatan dan pendidikan agama. Disitulah nanti ada dana sosial untuk honor guru ngaji masing-masing RT.

“Insya Allah akan ada 1.000 anak soleh, dan merekalah generasi bangsa yang religius,” tegas Dia. (lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *