UJH Ikut Nyoblos di TPS Rutan Malabero

Featured Peristiwa

RBO >>  BENGKULU >>  Mantan Gubernur Bengkulu, Ust H Junaidi Hamsyah (UJH) Rabu pagi,(27/6) ikut menentukan dan memilih pemimpin Kota Bengkulu untuk lima tahun kedepan. Pemilihan itu berlangsung di TPS Khusus 04 Rumah Tahanan (Rutan) Malabero Kelas II B Bengkulu.

“Siapapun pemimpin Kota Bengkulu lima tahun kedepan, kita harapkan bisa memajukan Kota Bengkulu lebih baik lagi. Itu salah satu harapan kita dalam pemilihan ini,”ucap UJH seusai melakukan pencoblosan kepada radarbengkuluonline.com tadi.

Sembari berjalan menuju ruang tahanan, UJH juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Bengkulu untuk menggunakan hak pilihnya, sehingga bisa menentukan pemimpin Kota Bengkulu periode 2018-2023.

“Ya, kali ini kita melakukan pencoblosan di TPS yang sudah disediakan di Rutan ini. Kita harap masyarakat Kota Bengkulu yang berada di luar juga melakukan hal yang sama dengan kita yaitu memilih pemimpin Kota Bengkulu lima tahun mendatang,”imbuhnya.

Saat disinggung nomor urut berapa yang dicoblos, UJH hanya melemparkan senyum. Pada intinya siapa pun yang memimpin Kota Bengkulu ini nantinya, agar bisa membawa dan menjaga nama Kota Bengkulu ini jauh lebih baik lagi.

“Siapa pilihan kita, tidak boleh itu ya. Yang jelas kita memggunakan hak suara kita sebagai warga negara indonesia (warga Kota Bengkulu) yang baik,”demikian ucapnya.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *