Diskop dan UKM BU Gelar Temu Konsultasi Koperasi

Bengkulu Utara Ekonomi & Bisnis Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Guna meningkatkan pembinaan dan peran koperasi sebagai soko guru dan sebagai urat nadi perekonomian masyarakat,  Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Dan Menengah (UKM) BU menghelat Temu Konsultasi Koperasi kemarin. Pembinaan dan pencerahan bagi pengurus dan pengelola usaha Koperasi di BU bertajuk Temu Konsultasi Koperasi bertempat aula Hotel Kurnia Arga Makmur tersebut dibuka oleh Kadis Koperasi dan UKM BU,Syamsuardi,S.Sos.MM.

      Dalam sambutannya Syamsuardi mengajak pelaku Koperasi di BU untuk lebih menata tata kelola administrasi serta meningkatkan usaha dan kinerja pengelola Koperasi dalam melayani anggotanya. Begitu pula dalam pengelolaan unit usaha yang dijalankan. Dalam kesempatan tersebut pihak Dewan Koperasi Indonesia Daerah (DEKOPINDA) BU yang juga memberikan pencerahan pada puluhan peserta yang mengikuti Temu Konsultasi Koperasi se BU kemarin.

Dari data yang dihimpun RADAR BENGKULU kemarin, ada puluhan pengurus berbagai jenis usaha Koperasi di BU yang mengikuti hajatan Dinas Koperasi dan UKM BU.

      Diantara beberapa peserta yang hadir  kemarin berasal Koperasi Pegawai Negeri (KPN), Koperasi serba Usaha(KSU),Koperasi Simpan Pinjam (KSP), Koperasi Unit Desa (KUD), Koperasi Perempuan (KOPWAN)  serta Pemkop.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *