Hari Ini, FKKD Dan Forum Sekdes Kota Gelar Halal Bihalal

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Momentum Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah ini dijadikan sebagai wahana untuk meningkatkan silaturahmi bagi masyarakat di 14 desa yang ada di Kecamatan Kota Arga Makmur BU. Untuk mewujudkan hal tersebut, hari ini Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) dan Forum Sekdes Kecamatan Kota Arga Makmur BU hari ini dijadwalkan akan menghelat hajatan Halal Bihalal.

  Menurut Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Kota Arga Makmur BU,Drs.Syaful Amri kepada radarbengkuluonline.com  kemarin, pelaksanaan halal bihalal ini dijadwal berlangsung di Mesjid Desa Rama Agung siang ini.

Keberadaan FKKD sebagai wadah berhimpun para Kades di daerah ini, yang bertujuan membangunan kerjasama dan komunikasi antar Kades guna untuk meningkatkan tali silaturahmi serta kinerja dalam memaksimalkan tugas-tugas pokok dan fungsi Kepala Desa di wilayah Kecamatan Kota Arga Makmur.

‘’Untuk perkuat silaturahmi ini, berbagai kegiatan diprogram FKKD, termasuk melaksanakan halal bihalal,’’jelasnya.

Hal senada disampaikan Ketua Forum Sekdes Kota Arga Makmur BU,Ibnu Maju. Dijelaskan Ibnu Maja yang merupakan Sekdes  Datar Ruyung ini, mereka yang diundung dalam hajatan halal bihalal kerjasama FKKD dan Forum Sekdes ini adalah Kades, Sekdes serta perangkat desa di 14 desa. Termasuk BPD dan tokoh masyarakat di masing-masing Desa.

      Begitu pula 2 lurah di Arga Makmur juga diundang selain Camat serta jajaran serta mitra kerja desa diundang dalam halal bihalal hari ini.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *