PWI-KPU Kepahiang Bahas Sinergitas di Kepahiang

Featured Kepahiang

RBO >> KEPAHIANG >>  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu dan KPU Kepahiang membahas sinergitas antara KPU Kepahiang dan wartawan dalam mewujudkan demokrasi yang baik serta publikasi dan sosialisasi. Hal itu, terungkap dalam pertemuan singkat antara Ketua PWI Bengkulu, Zaki Antoni, MH bersama Komisioner KPU Kepahiang, Sabtu (30/6).

“Kami dikunjungi Ketua PWI. Selain bersilaturahmi, kami juga membahas mengenai pemberitaan dan publikasi. KPU sangat butuh media massa untuk menyampaikan informasi pada masyarakat. Selain itu juga, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat saat Pemilu,” ungkap Ketua KPU Kepahiang, Mirzan P Hidayat kepada radarbengkuluonline.com usai pertemua kemarin.

Dia juga menjelaskan, pihaknya bersama PWI bersepakat saling menguatkan peran. Sehingga tahapan Pemilu bisa berjalan baik. Selain itu, KPU akan menggandeng media massa dalam setiap penyampaian informasi seputar Pemilu.

“Tahun 2019 benar-benar menjadi tahun politik. Ada agenda besar yang harus kita sukseskan bersama. Peran media massa sangat besar dalam hal ini. Sebab itu, KPU dan PWI bersepakat saling menguatkan peran masing-masing,” jelasnya. (tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *