Pasang Caleg Layak Jual, Golkar Targetkan Kembali Menang Pileg

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Sebagai Partai pemenang pada Pemilu Legisatif di 4 Daerah Pemilihan di BU tahun 2014 lalu, Partai Golkar BU mematok target kembali berada di posisi puncak sebagai pemenang pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPD Golkar BU, Aliantor Harahap.SE yang didampingi sekjendnya Buyung Satria dan pengurus DPD Ucok di kantor DPD Golkar BU kemarin.

Menurut politisi partai Pohon Beringin yang saat ini menjabat Ketua DPRD BU ini, sebagai partai kader  yang memiliki kader sampai di akar rumput  diseluruh pelosok desa dan dusun di BU, Partai Golkar sangat solid dalam menyonsong pesta demokrasi Pileg dan Pilpres April 2019 mendatang.

    Bahkan, lanjutnya, saat ini Partai Golkar BU mengalami kelebihan kadernya untuk dipasang sebagai Caleg di 4 Daerah Pemilihan BU tersebut. Saat ini Partai Golkar menempatkan 6 kadernya sebagai anggota DPRD BU yang merupakan anggota terbanyak di dewan BU dari Pileg 2014 lalu.     Mereka ini adalah Aliantor Harahap,SE,Juhaili.SE,Buyung Satria.SE, Ahmad Nasution, Yanto serta Eva Eliani,S.IP.

      Pada Pemilu 2019 mendatang, Golkar memasang para kader yang mumpuni, teruji dan berkualitas dalam mengabdikan dirinya bagi masyarakat, bangsa dan negara. Mereka yang akan maju sebagai Caleg Golkar ini akan memenuhi kuota 100 persen sebanyak 30 Caleg dalam 4 Dapil di BU.

      ‘’Kita saat ini sedang melakukan finalisasi para Bacaleg untuk 4 Dapil, dengan mengedepankan para Kader yang layak jual untuk memenangkan mayoritas pilihan rakyat dalam Pileg nanti. Kita optimis  akan kembali menjadi pemenang pada Pemilu nanti,’’tegas Aliantor Harahap optimis. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *