Sumardi Terjun ke Politik, Saya Ingin Terus Mengabdi

Kota Bengkulu Politik

RBO,BENGKULU – Drs H Sumardi MM kemarin (5/7) telah mengikuti tahapan tes kejiwaan sebagai syarat mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Pria kelahiran Tebat Gunung 23 April 1959 ini,maju Pileg Provinsi daerah pemilihan Kota Bengkulu. Diwawancarai usai mengikuti tahapan tes di RSKJ, Sumardi yang pernah menjabat Carateker Walikota Bengkulu ini menyampaikan bahwa niatnya sudah bulat terjun ke dunia politik dan sudah direstui semua keluarga besar.

Nampak Sumardi sedang mengisi soal tes Kejiwaan

“Saya melihat dengan terjun didunia politik, maka saya akan bisa lebih banyak berbuat untuk semua masyarakat Kota Bengkulu. Saya mau mengabdi, saya mau bekerja dengan cakupan sekota Bengkulu, Insha Allah saya akan amanah mengemban tugas sebagai Wakil rakyat,” sampai Dia.
Caranya yang piawai membawa diri dalam setiap bergaul, membuat H. Sumardi disenangi. Bahkan Plt Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah menilai sosok Sumardi sebagai seorang Birokrat ulung, yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat. Rohidin pun menambahkan bahwa jaringan kerja Sumardi juga terbangun dan terpelihara dengan baik.
“Alhamdulilah tahapan tahapan sudah saya lalu, semoga saja akan banyak sanak keluarga, teman dan masyarakat yang ikut serta dalam perjalanan ini,” sampai Dia. (lay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *