Talang Lembak Buat Lapangan Bola Voli

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Desa Talang Lembak Bengkulu Utara  saat ini sedang giat menata wajah desa mereka dengan aktifitas pembangunan sarana prasarana serta infra struktur desa untuk kemajuan bersama warganya. Begitu pula dalam hal tata kelola administrasi pemerintahan desa dilakukan dengan terukur dan transparan guna mewujudkan Pemdes yang transparan dan akuntabel.

      Untuk pelayanan administrasi desa maupun kemasyarakatan pun dilakukan dengan baik dan penuh keikhlasan oleh Pemdes lewat perangkat desa sesuai  dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing tanpa tebang pilih.   Pernyataan tersebut disampaikan Kades Talang Lembak, Fauzi atau DR yang akrab disapa Tiak Adit pada radarbengkuluonline.com kemarin.

      Dijelaskan Tiak Adit, untuk realisasi APBDes tahun 2018 tahap I ini, diprioritaskan untuk membangunan sarana lapangan bola voli  di Kadun I yang diperuntukkan untuk kegiatan olahraga di Sadei ini.  Pembangunannya sudah dituntaskan Pemdes lewat TPK yang ada.

      Selain itu, pemdes juga membangun jaringan Wi fi desa yang sudah dirasakan manfaatnya saat ini.

      Kemudian Pemdes Talang Lembak juga memprioritaskan bagi peningkatan kapasitas bagi jajaran Pemdes dengan melaksanakan pendidikan, pelatihan dan penyuluhan bagi Kepala desa dan perangkat desa. Jajaran BPD pun ditingkatkan kapasitasnya lewat pendidikan, pelatihan dan penyuluhan bagi anggota BPD.

Dipaparkn Fauzi, untuk pendidikan, pelatihan dan penyuluhan bagi Kades dan perangkat desa serta pendidikan ,pelatihan dan penyuluhan BPD  ini menghadirkan nara sumber yang berkompeten.

‘’Saya mengajak pada seluruh elemen yang ada di desa ini untuk saling bekerjasama dan sama –sama bekerja dalam membangun dan memajukan desa Talang Lembak ini. Kalau bukan kita, siapa lagi,’’ ujar Tiak Adit diplomatis. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *