Arbi Merapat ke PKB, Tinggalkan Golkar

Featured Kepahiang Politik

RBO, KEPAHIANG – Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Partai Golkar, Arbi, S.IP terhitung kemarin (6/7) resmi mengundurkan diri dari Golkar. Pengunduran dirinya itu dibuktikan dengan surat resmi yang ditujukan pada ketua DPD.

Arbi memastikan pengunduran dirinya itu tidak menimbulkan masalah bagi Golkar. Dia juga menjelaskan, dirinya resmi mundur dari partai berlogo pohon beringin lantaran dirinya merapat ke PKB dan maju Caleg melalui PKB Dapil I.

“Saya pindah ke PKB lantaran mengikuti kata hati saya. Bukan karena ada masalah atau saya meninggalkan masalah. Dari hijau ke kuning dan kembali ke hijau,” jelas Arbi didampingi istrinya usai menyerahkan surat pengunduran dirinya.

Dia menambahkan, selain dia juga ada Kader Golkar lainnya yang mengundurkan diri. Yakni Thohari dan anaknya. Menurutnya, pengabdian pada masyarakat banyak jalannya. Sebab itu, dia berharap kepindahannya ke PKB bisa mendatangkan kemaslahatan umat.

“Mudah-mudahan membawa berkah dan manfaat,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kepahiang, Andrean Defandra,SE masih enggan menanggapi kepindahan Arbi dari Golkar ke PKB itu. (tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *