RSKJ Soeprapto Berikan Pelayanan Maksimal

RSKJ Soeprapto Berikan Pelayanan Maksimal

Iwan/RBO: Kasubbag TU RSKJ Soeprapto Bengkulu, Bickman Panggarbesy dan Anggota DPR RI saat meninjau langsung proses test
BERBAGI:

Bickman Panggarbesy: Demi Pelayanan Terbaik Rela Sampai Tengah Malam

RBO, BENGKULU – Sejak dimulainya proses pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) oleh KPU, pihak Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto Bengkulu terus ramai didatangi ratusan Bacaleg dari seluruh Parpol maupun Bacaleg yang maju lewat jalur independen untuk menjadi Calon DPD RI.

Diakui oleh Kasubbag TU RSKJ Soeprapto Bengkulu, Bickman Panggarbesy, pihaknya terus memberikan pelayanan terbaik dan memberi perlakuan yang sama terhadap seluruh Bacaleg yang datang.

Dr. Ana Bilang Pelayanan RSKJ sudah Oke

“Kami terus memberikan pelayanan maksimal. Sesuai motto kami memberikan layanan paripurna terhadap seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Dan dalam proses untuk mendapatkan surat rekomendasi kesehatan jiwa, kesehatan jasmani dan rohani, kami memberikan perlakuan yang sama terhadap para Bacaleg. Baik yang incumbent anggota dewan maupun yang bukan,” ungkap Bickman saat ditanyai RADAR BENGKULU kemarin (6/7).

Ditegaskan oleh Bickman, dalam memberikan pelayanan untuk mendapatkan rekomendasi dari dokter spesialis yang ada di RSKJ, mereka tidak memberikan hak istimewa pada siapapun. “Gak ada yang diistimewakan. Semuanya sama. Datang, daftar. Kemudian sama-sama antre menunggu giliran untuk dipanggil,” tegasnya.

Adapun dalam satu hari, sejak pendaftaran Bacaleg dibuka oleh pihak KPU, lanjut Bickman, pihaknya dengan dua orang dokter spesialis yang disiapkan mampu melayani hingga 900 orang dari pagi hingga tengah malam.

“Seperti tadi malam kami melayani hingga pukul 02.30 WIB dinihari. Dan sejak dua hari terakhir kami melayani sampai tengah malam. Hari ini ada 570 yang daftar dan akan kita layani,” tegasnya.

Sementara itu, dari Bacaleg DPR RI Partai NasDem yang juga anggota Komisi XI DPR RI, Dr Anarulita Muchtar mengatakan terkait pelayanan yang diberikan oleh pihak RSKJ Soeprapto, dia memberikan apresiasi atas pelayanan yang menurutnya sudah cukup baik dibanding lima tahun sebelumnya.

“Kalau saya lihat, lima tahun lalu dengan sekarang sudah sangat beda pelayanannya. Lebih bagus. Cuman karena ini harus melayani pasien yang cukup banyak, jadi wajarlah kalau antre. Mereka juga datangnya rame-rame. Tapi kalau saya secara pribadi yang kemarin, ketika mengikuti proses pemeriksaan kesehatan merasa pelayanan yang diberikan sudah cukup baik,” kata Anarulita. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × 3 =