Mobil Keren Toyota  C-HR Resmi Meluncur Hari Ini

Mobil Keren Toyota  C-HR Resmi Meluncur Hari Ini

Toyota C - HR 2 tampak lebih elegan dan berkelas
BERBAGI:

RBO >>  BENGKULU  >>  PT. Agung Toyota Bengkulu hari ini resmi melaunching Toyota C-HR. Ada banyak hal menjadi nilai plus Toyota C-HR yang membuat mobil ini sangat menggoda. Khususnya bagi orang-orang muda yang suka nyetir sendiri dan menyukai gaya mobil yang stylist serta banyak fitur canggih.

      Branch Manager PT. Agung Toyota Bengkulu, Meriani SH kepada radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya tadi pagi mengatakan,  kelebihan Toyota C-HR adalah Fun to Drive. Toyota C-HR berbeda dari mobil Toyota pada umumnya yang biasa kita kemudikan di Indonesia. Karena C-HR sudah menggunakan platform TNGA yang memberikan impresi mengemudi lebih fun. Semua review oleh media luar negeri mengatakan bahwa pengendalian, kenikmatan mengemudi dan kenyamanan Toyota C-HR sangat baik. Bahkan lebih baik dari beberapa brand mainstream Eropa.

      Kemudian desain menawan dan stylist.  Tak dapat dipungkiri, Toyota C-HR sangat menawan. Tidak hanya menurut pecinta Toyota, tapi juga diakui oleh semua reviewer professional.

      Rasa nyaman dengan suspensi independent 4 roda ada di Toyota C-HR. Jarang mobil menggunakan suspensi independent di masing-masing rodanya. Namun hasilnya akan didapatkan kenyamanan yang berkelas sekaligus pengendalian yang menyenangkan pengemudi.

      Yang hebat lagi, tenaga lebih dari cukup.  Untuk ukuran mobil compact SUV, tenaga mobil ini sudah cukup besar.  Yaitu hingga 141 PS. Tenaga itu hampir mendekati milik Toyota Fortuner yang berbobot jauh lebih bongsor.  Sehingga untuk penggunaan sehari-hari tenaga tersebut tentu sudah lebih dari cukup dan akan membuat mobil ini cukup gesit.

      Kualitas interior bagus. Interior Toyota C-HR terasa sangat berkelas. Baik dari segi desain, finishing maupun kualitas bahannya. Bahkan terasa lebih baik dibanding Toyota Altis atau Camry. Untuk mobil Toyota, kualitas sebagus C-HR ini terasa luar biasa dan belum lazim.

Kursi empuk tebal dan nyaman . Duduk di kursi Toyota C-HR terasa sangat proper, nyaman dan berkelas. Hal itu karena desainnya yang mempertimbangkan bentuk belakang tubuh manusia, sehingga kursi tersebut sangat supportif. Bentuknya juga terlihat mewah. Berbeda dari mobil Toyota pada umumnya yang kursinya masih kurang nyaman.

Fitur keselamatan sangat bagus. Fitur Safety Toyota C-HR berada beberapa tingkat lebih baik dari standar keselamatan mobil di Indonesia. Toyota sudah menyamakan fitur keselamatan C-HR dengan standar Eropa. Fitur safety tersebut antara lain: rem ABS+EBD+BA, 7 airbags, blind spot alert pada spion, stability control, Hill Start Assist, Hill Hold Braking System, Rem parkir Elektrik, kamera parkir, ISOFIX, dan lain sebagainya.

Fitur interior terkini. Head unit infotainment yang canggih dengan monitor layar sentuh, AC digital dual zone, MID yang lebar, meter cluster bagus, Start-stop engine button, streering audio control dan lain sebagainya.

Fitur pengendalian . Cruise Control, transmisi shiftmatic, traction control, mode berkendara normal, sport dan eco. Kemudian bagasi luas. Salah satu dampak sasis TNGA adalah diperolehnya kapasitas bagasi yang luas. Ukuran bagasi Toyota C-HR mencapai 377 liter dalam keadaan semua kursi belakang ditegakkan.

    “Ayo datang ke showroom event dan launching Toyota CHR hari ini. Ada kesempatan menang hadiah langsung LED TV. Kemudian yang minat beli Calya Agya Avanza dan Yaris sudah disiapkan Program khusus yang menguntungkan konsumen,” teranya. (ae2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

5 − 3 =