Durian Amparan Bangun  2 Titik Rabat Beton

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Pemdes Durian Amparan dibawah kepemimpinan Kadesnya Sapuan terus bergeliat memajukan pembangunan sarana prasaran dan infrastruktur di Sadei Mereka. Begitu pula dengan tata kelola pemerintahan desa serta pelayanan bagi setiap warga diberikan Pemdes tanpa tebang pilih.

      Menurut Kadesnya, Sapuan atau yang akrab disapa Tiak Alex ini, Desa Durian Amparan sekarang memiliki penduduk berjumlah 1.052 jiwa dengan jumlah KK sebanyak 300 Kepala Keluarga yang menyebar dalam 4 wilayah Dusun yang masing-masing dipimpin seorang Kadun sebagai perangkat desa setempat.

      Dipaparkan Tiak Alex, untuk realisasi APBDes 2018 tahap I dimanfaatkan oleh Pemdes lewat TPK yang ada untuk membangun ifra struktur jalan desa berupa pembangunan 2 titik jalan rabat beton. Pembangunan jalan rabat beton ini berlokasi di Dusun I dengan panjang 210 x 2 meter serta 1 unit rabat beton yang berlokasi di Dusun II dengan ukuran 60X2 meter.

      ‘’Pembangunan jalan rabat di 2 titik ini kita kerjakan dengan menggunakan pola padat karya tunai, dengan memanfaatkan warga sadei uyo sebagai pekerja pembangunan fisik desa tersebut,’’jelasnya saat ditemui radarbengkuluonline.com tadi sian. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *