Seruu! Lomba Mancing Dalam  Rangka HUT Bhayangkara MM

Featured Mukomuko

Wartawan Belum  Beruntung

RBO >>  MUKOMUKO >>  Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara, Polres Mukomuko menggelar lomba mancing di kolam belakang rumah Dinas Kapolres di Kelurahan Bandaratu Kota Mukomuko, Sabtu (7/7).

Kegiatan yang dibuka secara gratis bagi keluarga besar Polres Mukomuko, anggota TNI, Pemkab Mukomuko, Komunitas Mancing serta awak media ini berlangsung seru dan kental dengan nuansa silaturahmi.

      Kebahagian terpancar dari wajah para pemancing yang berhasil menaklukan tangkapannya. Tidak mau kalah dari anak buahnya dan para tamu, Kapolres Mukomuko AKPB Yayat Ruhiyat, S.IK berhasil menyabet katagori pemancing yang paling cepat memperoleh jenis ikan mas.

“Ada beberapa katagori lomba, ikan terberat untuk jenis Patin, Mas dan Nila masing-masing satu. Ikan tercepat jenis ikan sama, ikan doble yakni ikan patin+mas dan patin + nila tercepat dan ada satu hadiah utama lemari es bagi peserta yang berhasil mendaratkan jeck pot jenis ikan patin yang diberi tanda,” ungkap Kapolres sebelum lomba saat diwawancarai radarbengkuluonline.com kemarin.

Sayangnya saat lomba, dewi keberuntungan belum berpihak kepada awak media. Satupun awak media tidak berhasil mendaratkan ikan.

Selain hadiah yang dilombakan, Polres Mukomuko juga menyediakan puluhan door prize bagi peserta lomba. Lagi-lagi awak media kurang beruntung. Tidak ada satupun nomor yang dipegang awak media dipanggil untuk mengabil door prize.

Kendati demikian, awak media mengaku senang dengan adanya acara ini. Kegiatan ini bisa mempererat Silaturahmi antara Media, Kepolisian, TNI dan Pemkab Mukomuko.

      ”Kita dari pihak media sangat senang sekali dengan kegiatan ini. Kegiatan ini bisa lebih mendekatkan silaturahmi,” ungkap Sekretaris PWI Mukomuko, Budi Hartono, SP. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *