Bang Ken: Bismillah, Mohon Doanya Adik Sanak Sekalian

Featured Nasional Pemda Provinsi Politik Sosial & Budaya

Bang Ken Maju DPD Lagi 

RBO, BENGKULU – Anggota DPD RI yang juga Walikota Bengkulu Priode 2007-2012 H. Ahmad Kanedi, SH, MH kembali mendaftarkan diri untuk menjadi senator di Senayan. Pendaftaran Kanedi didampingi keluarga, Istri Nyonya Armeli Kanedi dan sanak saudara yang mengantarkan sampai ke KPU hingga usai pendaftaran. “Alhamdulillah proses pendaftaran di KPU sudah usai dan saya mohon doa dan dukungan masyarakat Bengkulu agar dimuluskan langkah menuju senayan,” kata Kanedi usai pendaftaran di KPU, Selasa (10/7/ 2018).

Kanedi melanjutkan dengan niat yang tulus untuk tetap berjuang atas nama Bengkulu di Level nasional. “Kita Bismillah saja, niat kita untuk memperjuangkan Bengkulu  di level Nasional,” sampai pria yang dikenal merakyat ini.

Terkait dengan kelengkapan berkas administrasi pria yang akrab disapa Bang Ken ini mengakui sudah melengkapinya. “Berkas administrasi dan dokumen yang menjadi persyaratan sudah dilengkapi semuanya,” ujarnya.

Disisi lain mengenai nomor urut Beng Ken mengatakan dirinya menerima saja berapapun nomor urut yang didapatkanya nanti. “Berapa pun nomor urut nanti kita pasrahkan kepada Allah SWT, sebab berapapun nomor urut yang didapatkan nantinya itulah pemberian Allah SWT dan kita mensyukurinya,” sampai dia. (hcr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *