Air Padang Gelar Sosialisasi  Tolak Paham Radikal

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Tak mau kecolongan, bak ibarat kata papatah ”sedia payung sebelum hujan,” jajaran Kecamatan Air Padang berkomitmen untuk menangkal masuknya paham radikal dalam 10 desa di wilayahnya. Menindaklanjuti komitmen kebangsaan ini, bertempat di aula kecamatan, hari ini dihelat Sosialisasi menolak masuknya paham radikal yang diikuti utusan dari desa dan tokoh masyarakat dalam wilayah Kecamatan.

Menurut Camat Air Padang, Ir.Ali Amran pada radarbengkuluonline.com  kemarin, pelaksanaan sosialisasi ini sebagai tindak lanjut pertemuan dengan Bupati BU belum lama ini, mengenai kewaspadaan terhadap masuknya paham radikal yang dapat mengancam keamanan, ketertiban dan ancaman disintegrasi bangsa di lingkungan kerja masing-masing .

      Dijelaskan Ali Amran, peserta dalam sosialisasi tentang paham radikal ini, adalah Kades,iman dan tokoh masyarakat di masing-masing desa. Sedangkan untuk nara sumber adalah dari Kecamatan, Polsek serta nara sumber kompeten lainnya.

”Dengan adanya sosialisasi ini,diharapkan masyarakat akan lebih mengetahui secara dini guna mengantisifasi masuknya paham Radikal di desa masing-masing guna mewujudkan ketahanan lingkungan yang tangguh demi memelihara situasi keamanan dan ketertiban yang sudah berjalan dengan baik saat ini,’’ujarnya.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *