Wow !! Beda Tipis C-HR dengan Lexus  NX Series

Wow !! Beda Tipis C-HR dengan Lexus  NX Series

ADITYA/RBO Branch Manager PT. Agung Toyota Bengkulu, Meriani, SH memperlihatkan Toyota C-HR yang terlihat elegan
BERBAGI:

RBO >>  BENGKULU >>  Wow Fantastis. Toyota keluaran baru, Toyota C-HR ternyata beda tipis dengan Toyota Lexus NX Series. Ada 11 Fitur yang sama antara Toyota C-HR dan Lexus  NX Series.

            Branch Manager PT. Agung Toyota Bengkulu, Meriani, SH saat ditemui radarbengkuluonline.com kemarin menyatakan, Toyota C-HR adalah Baby Lexus NX Series. Secara desain Toyota C-HR diadopsi dari kendaraan mewah kelas diatasnya. Yaitu Lexus NX, sehingga dapat disebut baby lexus NX.

            “Ya, jelas sama sekali. Tak ada ubahnya. 11 kesamaan itu ada pada design seperti overvender, sport seat dan finest, quality leather. Kemudian dari comfort & features, yakni double wishbone, rear suspenssion, drive mode (sport dan eco), cruise control, elektric parking, brake, double zone auto AC. Kemudian ada lagi, dari fitur keselamatan telah kami sematkan SRS airbag, blind spot monitoring, rear cross traffic, alert, intrusion sensor,” jelas Meriani kepada jurnalis Radar Bengkulu kemarin.

            All New C-HR yang merupakan paduan Coupe dan SUV menjadikan All New C-HR tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk yang saat ini ada.

      Arahan desain dalam balutan konsep Against Stereotype, All New C-HR menghasilkan penampilan dan gaya futuristik serta lebih emosional.

            All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada.

      All New C-HR adalah perpaduan dari Coupe dengan karakter yang sleek dan lincah. Seperti yang terlihat pada bagian atas kendaraan, dan karakter mobil SUV yang tangguh pada desain bagian bawahnya. Didukung engine 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm, All New C-HR menawarkan sensasi berkendara yang berbeda.

      All New C-HR dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic yang membuat semakin nyaman saat dikendarai.

      “All New C-HR adalah wujud pilar beyond product dan beyond technology dalam semangat Let’s Go Beyond Toyota. Kami optimis mobil ini dapat menjadi icon baru Toyota di pasar otomotif nasional,” kata Meriani. (ae2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nine + eight =