Besok, PT. SAP Tidak Terima TBS Masyarakat Mukomuko

Besok, PT. SAP Tidak Terima TBS Masyarakat Mukomuko

BERBAGI:

RBO >>  MUKOMUKO >>  Pihak managemen PT. Surya Andalan Primatama (SAP) yang beralamat di Talang Medan, Kecamatan Selagan Raya, mengeluarkan kebijakan bahwa besok, Kamis (12/7) pabrik CPO nya tidak menerima TBS dari masyarakat Mukomuko.

Berdasarkan surat pengumuman yang diterbitkan Selasa (10/7) lalu, hal itu terpaksa dilakukan lantaran tangki penampung CPO hampir penuh dan pengiriman CPO terhambat karena belum laku.

Selain itu juga diterangkan dalam pengumuman tersebut, alat berat PT. SAP saat ini banyak yang rusak. Hal ini dibenarkan Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Mukomuko. Diungkapkan, kebijakan ini hanya berlaku sehari untuk Kamis (12/7).

“PT. SAP kembali menerima TBS pada tanggal 13 Juli nanti,” kata Kasi Perizinan dan Kemitraan Bidang Perkebunan Distan Mukomuko, Sudiyanto saat ditemui radarbengkuluonline.com pagi tadi(11/7) di ruang kerjanya.

Dijelaskannya, untuk antrean kendaraan angkutan sawit yang sudah terlanjur mengantre pada hari  Rabu (11/7) kemarin masih tetap akan dibongkar pada hari ini, Kamis (12/7). (sam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one × one =