Gerindra BU Siapkan Caleg Berkompeten

Gerindra BU Siapkan Caleg Berkompeten

BERLIAN/RBO Kader Gerindra BU siap berikan dan perjuangkan aspirasi rakyat pada Pemilu mendatang
BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Saat ini DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara (BU) sedang mematangkan dan melakukan finalisasi pemberkasan dokumen administrasi persyaratan Bakal Calon Legislatif yang segera akan didaftarkan ke KPUD BU dalam waktu dekat ini. Pernyataan ini disampaikan Ketua DPC Gerindra BU, Herliyanto atau akrab disapa Ba-af saat ditemui radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya kemarin.

      Saat ini, lanjutnya, hampir semua kelengkapan persyaratan pencalonan sedang dalam finishing oleh tim Pemenangan DPC Gerindra  BU. ‘’Dan bila saatnya tiba, para kader dan putra dan putri terbaik ini akan didaftarkan sebagai Bacaleg kita ke KPUD,’’jelasnya.

      Hal senada disampaikan Sekretaris DPC Gerindra BU, Arazali. Katanya, Gerindra akan memasang sebanyak 30 kader mereka sebagai Caleg yang akan berjuang merebut kemenangan bersama rakyat dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres April 2019 mendatang.

Dijelaskan Ketua Komisi II DPRD BU ini, para Caleg yang akan diusung partainya adalah kader-kader terbaik yang terdiri dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama serta kaum muda yang diperjuangkan menjadi magnet pilihan kaum milenial di Bumi Ratu Samban BU.

      ‘’Kita sangat yakin dengan modal para caleg yang mumpuni, memiliki jiwa pengabdian pada masyarakat serta kompetensi yang tak diragukan lagi ini, Partai Gerindra akan mampu menjadi yang terdepan dan terbaik dihati rakyat dan pada akhirnya akan menetapkan pilihan mereka pada Gerindra dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres nanti,’’ujar Arazali diplomatis.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

7 − two =