Hotman Sihombing,S.Th  Maju Bersama Rakyat

Hotman Sihombing,S.Th  Maju Bersama Rakyat

BERLIAN/RBO HOTMAN SIHOMBING BERSAMA ISTRI TERCINTA
BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Nama Hotman Sihombing,S.Th bukanlah wajah baru bagi masyakat Bengkulu Utara (BU). Terutama di wilayah Kecamatan Padang Jaya, Giri Mulya dan Kecamatan Air Padang BU. Pasalnya, hampir 28 tahun ia dikenal sebagai pelayan masyarakat sebagai tenaga kesehatan yang merupakan ASN di lingkungan Dinas Kesehatan BU waktu itu.

      Pada tahun 2009, Hotman memutuskan untuk pensiun dini dari ASN atau PNS guna melanjutkan pengadiannya di arena politik sebagai Caleg DPRD BU dari PDI Perjuangan.

      Dan pada kontestasi Politik Pemilu Legislatif 2014 lalu, politisi kelahiran Tapanuli Tengah, 12 Desember 1953 ini berhasil meraih pilihan hati masyarakat dan menjadi Anggota DPRD BU Daerah Pemilihan Kecamatan Padang Jaya, Giri Mulya dan Air Padang dari PDIP.

      Walau sudah menjadi anggota DPRD BU, namun sifat rendah hati, sederhana dan bersahaja tetap dimiliki oleh suami dari Luminta br Situmeang ini yang juga berprofesi sebagai bidan tersebut.

      Menurut Hotman Sihombing yang akrab dengan sapaan Pak Hombing ini saat ditemui radarbengkuluonline.com tadi pagi , ia berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan ini telah dimulai sejak 28 tahun lalu saat ia bertugas sebagai perawat kesehatan masyarakat.

      Begitu pula setelah diamanahkan sebagai wakil rakyat sejak september 2014 lalu, anggota Komisi III DPRD BU selalu membuka pintu rumahnya yang berada di MT Dusun 02. RT 002 dan RW 02 Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya BU ini untuk menerima aspirasi serta keluhan warga,tanpa terkecuali.

      Bahkan kerap Pak Hombing ini melakukan jemput bola dalam melayani serta menyambangi warga di pelosok 29 desa yang ada dalam Daerah Pemilihan yang diwakilinya di DPRD BU.

        Dikatakannya, pada Pemilu 2019 mendatag,atas permintaan harapan dari banyak warga dan tokoh masyarakat di Dapilnya, Hotman Sihombing kembali akan melanjutkan pengadiannya sebagai Caleg PDIP dari Dapil ini untuk DPRD BU. Maju terus dan tetaplah berjuang bersama Rakyat Pak Hombing.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

16 − 10 =