KPU Kepahiang Terbuka untuk Koordinasi

Featured Kepahiang

H-4 Belum Ada Pendaftar

RBO >>  KEPAHIANG >>  KPU Kepahiang menyatakan membuka diri bagi Parpol dan LO yang mengalami kendala dalam pendaftaran atau mengisi Silon. Pasalnya H-4 penutupan masa pendaftaran Bacaleg masih belum ada Parpol yang mendaftar.

“Silakan bagi LO atau pengurus Parpol yang tidak jelas mengenai Silon atau langkah mendaftar berkoordinasi dengan kami. Saat ini baru 4 Parpol yang berkoordinasi. Kami juga imbau jangan menunda-nunda. Sebab nanti jika mendaftar di masa akhir dan mendapati kendala, maka tak bisa lagi memperbaiki karena tak ada lagi waktu,” ungkap komisioner KPU Kepahiang, Ikrok Usman, S.Pd saat ditemui radarbengkuluonline.com kemarin.

Menurutnya, Silon kali ini berbeda dengan Pemilu sebelumnya. Selain mendaftar online, Bacaleg juga harus mendaftar offline dengan menyertakan semua berkas yang sama persis dengan yang diupload di Silon. Sebab itu, jika ada kendala menurutnya secepatnya dikoordinasikan.

“Di sisa masa pendaftaran ini, silakan dimanfaatkan sebaik mungkin. Jangan sampai nanti malah merugikan Parpol itu sendiri,” ujarnya. (tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *