Masuk Unihaz Gratis dan Dapat Beasiswa 2 M

Masuk Unihaz Gratis dan Dapat Beasiswa 2 M

Rio/RBO Gedung Kampus Fakultas Tehnik Unihaz Bengkulu
BERBAGI:

RBO >>  BENGKULU >>   Universitas Prof, Dr Hazairin, SH atau yang populer di Kota Bengkulu sebagai kampus pertama di daerah ini, untuk penerimaan mahasiswa baru tahun akademi 2018-2019 memberikan sesuatu yang sangat spesial. Hal ini dijelaskan oleh Rektor Unihaz, Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si melalui KBAAK, Drs. Syahrudin.

      Lebih lanjut dikkatakan, untuk tahun akademik 2018-2019, Unihaz memberikan berbagai kemudahan serta beragam keuntungan jika sudah terdaftar menjadi mahasiswa Unihaz.  Yakni beasiswa, instansi.     Semua prodi, paparnya, terakreditasi, lokasi strategis dan lainnya. Sehingga hal ini yang menjadikan Unihaz beda dengan kampus-kampus yang ada di Kota Bengkulu.

      “Unihaz adalah kampus pertama yang berdiri di Provinsi dari kampus lain. Baik PTN maupun PTS. Untuk pendaftaran sekarang, sudah ratusan yang tercatat. Pendaftaran masih berlangsung sampai akhir Agustus 2019 mendatang.’’

       Adapun sarana maupun prasarana sambungnya, sangat mendukung dan lengkap dalam menunjang proses pendidikan tinggi bagi mahasiswa Unihaz. Selain itu, berbagai macam beasiswa yang ditawarkan kepada mahasiswa. Seperti beasiswa Yayasan Semarak Bengkulu, Unihaz, Bidik Misi, PPA, Dikti, Bank Bengkulu dan Kopertis. Sehingga ini menjadi penyemangat dan sangat membantu bagi mahasiswa dalam menyelesaikan pendidikan seperti yang diimpi-impikannya beserta keluarganya.

       Untuk kelas yang ditawarkan yakni Reguler, ekstensi dan kelas karyawan. Untuk sekarang,   Unihaz sudah terakreditasi B dan juga di setiap Prodi, sehingga hal ini menjadi jaminan mutu pendidikan yang berstandar Nasional melalui Badan Akreditasi Nasional –Perguruan Tinggi (BAN-PT). Lokasi kampus Unihaz sangat stategis yang mana dapat diakses dari semua penjuru jalan Kota Bengkulu. Sehingga ini memudahkan bagi mahasiswa dalam beraktifitas kampus dari pagi maupun malam. Mahasiswa baru yang mendaftar diberikan kemudahan dan keuntungan yang dirasakan mulai dari pendaftaran gratis, biaya pendidikan terjangkau dan dapat diangsur serta pendaftaran dapat diakses secara online melalui situs resmi/ website Unihaz atau melakukan pendaftaran langsung di Kampus Unihaz.

       Di Kampus ini, lanjutnya mayoritas menghasilkan lulusan yang berkualitas serta menduduki jabatan penting di pemerintahan. Seperti Bupati, anggota DPR baik Kota maupun Provinsi, Kepala dinas serta instansi lainnya. Sehingga tidak heran jika Kampus Unihaz menjadi pilihan pertama dalam melanjutkan pendidikan tinggi bagi masyarakat  kota maupun di semua Kabupaten di Provinsi Bengkulu,” beber Syahrudin.

      Untuk penerimaan mahasiswa baru Unihaz Program Sarjana terbatas dan untuk registrasi dapat dilakukan sampai dengan akhir bulan Agustus 2018 mendatang. Untuk lebih jelasnya dapat mengakses website resmi Unihaz yaitu http;//penmaru.unihaz.ac.id atau dapat langsung menuju tempat pendaftaran mahasiswa baru di Gedung Rektorat Unihaz Kota Bengkulu.

      Sedangkan untuk pendaftaran S2 sudah dibuka. Dimana ada 2 program pascasarjana yang ditawarkan. Yakni Magister Ilmu Hukum dan Magister Administrasi Publik. Untuk itu bisa langsung mendatangi gedung Sekretariat Pasca Sarjana dekat Gedung Rektorat Unihaz Bengkulu. Sehingga informasi maupun persyaratan yang dibutuhkan dapat terlengkapi dan menjadi bagian dari mahasiswa Pascasarjana Unihaz.(ae4)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 + 4 =