Hanura BU Pasang Caleg Kompeten dan Setia Bersama Rakyat

Hanura BU Pasang Caleg Kompeten dan Setia Bersama Rakyat

SANTOSO, Ketua DPC Hanura Bengkulu Utara
BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA)  Bengkulu Utara saat ini mempersiapkan para kader terbaik mereka untuk dipasang sebagai Calon legislatif yang akan berkompetisi dalam merebut hati dan pilihan rakyat BU pada Pemilu mendatang.  Mereka yang dimajukan sebagai Caleg partai besutan Jendral (Purn) Wiranto ini adalah mereka yang kiprah dan pengabdiannya ditengah-tengah masyarakat  suduah teruji dan digadang-gadang warga untuk mewakili mereka di 4 Daerah Pemilihan pada Pemilu Legislatif BU April mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPC Hanura BU, Santoso saat ditemui  radarbengkuluonline.com  di ruang kerjanya tadi siang.

       Dipaparkan anggota DPRD BU termuda ini, saat ini pihaknya sedang mengurus kelengkapan dokumen administrasi serta persyaratan yang diamanahkan PKPU terhadap para Bakal Caleg yang akan maju di 4 Dapil BU.

Para Caleg yang merupakan kader Hanura ini, menurut Anggota Komisi III DPRD BU tersebut, terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda,tokoh perempuan yang sudah mengenal dengan baik masyarakat di pelosok desa dalam Dapil masing-masing.

      Dan yang lebih penting, para Caleg Hanura ini sudah dikenal  dan trek recordnya sudah dipahami dengan baik oleh masyarakat.

      ‘’Kita yakin dengan komposisi Caleg yang berkualitas, mumpuni, berkompeten dan setia dengan rakyat yang dimajukan dalam Pileg nanti, Hanura akan mampu meraih kepercayaan, simpati serta menjadi pilihan mayoritas warga di bilik suara saat pencoblosan nanti,’’ ujar Santoso diplomatis.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

12 − 12 =