Mohtadin Berkomitmen Tetap Perjuangkan Aspisari Rakyat

Mohtadin Berkomitmen Tetap Perjuangkan Aspisari Rakyat

Mohtadin, S.IP
BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Wakil rakyat yang satu ini dikenal tegas, kritis dan “Ganas” dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat BU serta dalam menyikapi setiap kebijakan yang dianggapnya tidak berpihak pada masyarakat banyak. Bahkan dari data yang berhasil dihimpun  radarbengkuluonline.com kemarin, pernah ia sampai menggebrak meja, saat rapat-rapat di DPRD BU untuk memperjuangkan kepentingan orang banyak.

       Ia adalah Mohtadin,S.IP sosok politisi PAN yang saat ini diamanahkan sebagai Ketua Komisi III DPRD BU. Kiprah Mohtadin sebagai wakil Rakyat di DPRD BU, diawali sejak pria yang dikenal supel dan sederhana ini terpilih sebagai Anggota DPRD BU dari Dapil Kecamatan Ketahun, Putri Hijau dan Napal Putih pada Pemilu Legislatif tahun 2009 lalu.

      Buah dari kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas yang ia lakukan dalam melayani warga, mengantarkan kembali politisi kelahiran 13 September 1966 ini  mendapatkan amanah sebagai wakil rakyat pada Pemilu 2014 lalu.

      Kali ini Mohtadin tetap mewakili masyarakat Dapil II BU yang meliputi Kecamatan Ketahun, Putri Hijau,Napal Putih, Ulok Kupai,Pinang Raya dan Kecamatan Marga Sakti Sebelat. Menurut suami dari Istiana ini,ia akan selalu memegang komitmen untuk senantiasa memperjuangkan aspirasi rakyat,tanpa membedakan suku dan latar belakang sosial lainnya.

      Mohtadin yang saat ini tercatat sebagai Wakil Ketua I DPD PAN BU ini, kembali akan melanjutkan pengabdiannya di DPRD BU sebagai Caleg PAN di Dapil IV pada pemilu 2019 mendatang. Maju terus dan tetaplah menjaga marwah sebagai wakil Rakyat sejati,sobat.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

1 × two =