Bupati Mian Gelar Nonton Bareng Final Piala Dunia

Bupati Mian Gelar Nonton Bareng Final Piala Dunia

BERLIAN/RBO Sekda DR.Haryadi bersama Direktur Wilayah III BPK RI Yuan Candra Djasin,SE.MM.CPA
BERBAGI:

RBO <<  ARGA MAKMUR >>  Ternyata orang nomor satu di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara (BU) ini, Mian juga hobi dengan permainan kulit bundar sepak bola. Dan setiap informasi dari hasil setiap pertandingan mulai dari fase group, babak 16 besar hingga semi final dan grand final perhelatan akbar Piala Dunia Sepak Bola di Rusia tak luput dari perhatian Bupati BU Ir.Mian disela-sela kesibukan beliau dalam memimpin  percepatan pembangunan di daerah ini.

      Bahkan pada malam babak final antara Kroasia Versus   Prancis Minggu malam ini (15/7) Bupati beserta jajaran akan nonton bareng bersama bola maniak di BU. Hal tersebut disampaikan Sekda BU, DR.Haryadi,MM pada radarbengkuluonline.com tadi pagi .

      Menurut Haryadi, program nonton bareng final Piala Dunia antara Kroasia dan Prancis tersebut dihelat di halaman Kantor Bupati.   Acara ini terbuka untuk warga Bengkulu Utara.

  Dijelaskannya, nonton bareng ini juga sebagai momentum bagi Bupati dan jajaran Pemkab BU untuk bersilaturahmi dan membangun kebersamaan dengan warga sekitar.

‘’Nonton bareng final Piala Dunia ini juga kita jadikan spirit untuk meningkatkan prestasi olahraga di BU,agar kedepannya BU akan akan tampil terdepan dalam dunia olahraga. Walau mungkin belum untuk kelas dunia,’’ kelakar Haryadi.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

5 × five =