Formasi Lengkap, Golkar Kepahiang Pertama Daftar

Featured Kepahiang

RBO << KEPAHIANG>>  Setelah lengkap persyaratan dan formasi Bacaleg juga lengkap, kemarin (12/7) Partai Golkar menjadi Parpol pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Kepahiang. Penyerahan berkas pendaftaran dilakukan langsung oleh Ketua DPD Golkar Kepahiang yang juga menjabat wakil ketua I DPRD Kepahiang, Andrean Defandra, SE dan diterima langsung oleh Ketua KPU Kepahiang, Mirzan Pranoto Hidayat.

“Golkar menjadi partai pertama, tanda terima sudah kami berikan dan berkas yang diserahkan akan kami verifikasi. Jika memenuhi syarat, maka akan ditetapkan sebagai DCS hingga nanti melalui proses menjadi DCT,” ungkap Mirzan.

Sementara itu, Andrean Defandra yakin Bacaleg yang dimasukan dalam berkas Partai Golkar memenuhi syarat sebagaimana ditentukan oleh KPU. Bahkan dia juga yakin partai yang dipimpinnya bisa menjadi pemenang Pemilu.

“Kami yakin kami jadi pemenang. Bukan saja Caleg yang kami daftarkan berkualitas, tapi juga memiliki kemampuan yang mumpuni. Sebab itu kami yakin bisa menjadi pemenang,” terang Andrean.(tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *