Ini Dia Empat Bacaleg DPR RI NasDem Bengkulu

Ini Dia Empat Bacaleg DPR RI NasDem Bengkulu

Leny Haryati John Latief SE, M. Si, siap menuju Senayan bersama Nasdem
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Final ada empat nama Bacaleg DPR RI NasDem Bengkulu. Adapun keempat nama Bacaleg tersebut sudah terdaftar di silon KPU.

“Untuk Bacaleg DPR RI kita sudah final. Selain incumbent Anarulita, kemudian ada Michael Ferly Putra, anak dari Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, lalu ada mantan Calon Bupati Mukomuko yang juga pengurus DPP NasDem Wismen A Razak, serta Leny Haryati John Latief,” ungkap Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu H. Dedy Ermansyah SE pada RBI, usai maghrib tadi malam (13/7).

Ditegaskan oleh Dedy Black panggilannya– DPP telah menetapkan dan mendaftarkan empat nama tersebut sebagai Caleg DPR RI NasDem Dapil Provinsi Bengkulu.

“Dengan background empat calon tersebut, Kami sangat yakin dan optimis satu kursi DPR RI tetap akan menjadi milik NasDem. Sedangkan untuk mantan Calon Walikota NasDem Erna Sari Dewi dipastikan maju jadi caleg DPRD Provinsi Dapil Kota Bengkulu. Saya sendiri mungkin tidak akan maju kembali. Kalau untuk empat nama Bacaleg DPR RI itu sudah di daftarkan di silon,” tegasnya.

Sebelumnya dari Wismen A Razak saat dihubungi dia mengaku sudah siap dan terdaftar sebagai Bacaleg DPR RI NasDem Bengkulu. “Alhamdulillah sudah mendaftar dan terdaftar di DPP,” singkatnya.

Adapun dari dr Anarulita Muchtar yang masih tercatat sebagai anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi NasDem diapun sejak jauh hari sudah memastikan akan maju kembali. “Kalau saya sudah terdaftar sebagai Caleg DPR RI dari NasDem dan saya yakin satu kursi DPR RI milik NasDem tetap kami pertahankan,” kata Anarulita.

Untuk diketahui, Leny Haryati John Latief sebelumnya tercatat sebagai pengurus DPP PKB dan telah didaftarkan sebagai Bacaleg DPR RI PKB. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

18 − thirteen =